Jakarta (ANTARA News) - Bank ICB Bumiputera kembali melebarkan sayapnya dengan meresmikan satu kantor cabang pembantu Microbanking di Pasar Gede, Solo pada awal Desember lalu.

Peresmian kantor cabang pembantu tersebut dihadiri oleh Harry Budianto, VP selaku Microbanking Group Head, dan Deny Himawan selaku Branch Manager Bank ICB Bumiputera Cabang Solo.

Pada kesempatan itu, Nanang Cahyono sebagai perwakilan dari Kepala KCP Pasar Gede mengungkapkan bahwa sesuai dengan visi dan misi Bank ICB Bumiputera, Tbk. yaitu To Be Premier Retail Bank in Indonesia maka dengan meningkatnya status dari Kantor Kas menjadi Kantor Cabang Pembantu ini diharapkan KCP Pasar Gede dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat sekitar, khususnya masyarakat pengusaha kecil dan menengah yang berada disekitar Pasar Gede dan kota Solo pada umumnya.

Diharapkan juga keberadaan Bank ICB Bumiputera KCP Pasar Gede dapat berjalan bersama dengan Kantor Cabang Solo yang sudah eksis terlebih dahulu, dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat kota Solo dan sekitarnya khususnya dalam hal pencairan Kredit / Pinjaman dengan suku bunga yang kompetitif.
(ADV/B010)

Pewarta: Advetorial
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2011