Wehelpyou luncurkan Eat & Sell, bantu UMKM makanan saat pandemi

Wehelpyou luncurkan Eat & Sell, bantu UMKM makanan saat pandemi

Ilustrasi Wehelpyou Eat & Sell (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Solusi Layanan Digital lewat mobile application miliknya yakni Wehelpyou meluncurkan platform jual beli makanan, yaitu Wehelpyou Eat & Sell.

Muhamad Noor Sutrisno, Founder and CEO Wehelpyou dalam keterangannya pada Kamis mengatakan hadirnya platform jual beli makanan tersebut merupakan bentuk dukungan Wehelpyou terhadap Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), khususnya usaha makanan dan minuman untuk dapat terus produktif di masa pandemi COVID-19 yang masih belum berakhir.

"Kami melihat perlu adanya terobosan yang berani menyediakan sebuah platform digital yang dapat membantu UKM dan UMKM untuk meningkatkan transaksi di tengah pandemi, dengan syarat pendaftaran yang sangat mudah serta komisi yang lebih terjangkau," kata Muhamad.

Untuk mendaftar pada platform Wehelpyou Eat & Sell, pemilik usaha cukup mengunggah foto KTP, kemudian dilanjutkan dengan proses verifikasi yang cepat, yaitu sameday.

Platform jual beli makanan Wehelpyou Eat & Sell memiliki keunggulan tersedianya layanan Multi Delivery & Multi Payment, di mana pengguna dapat memilih berbagai jenis mitra pengiriman seperti GrabExpress, Lalamove, dan Borzo yang dilengkapi dengan metode pembayaran digital seperti GoPay, ShopeePay, OVO, DANA, dan Paydia.

"Saat ini Wehelpyou Eat & Sell sudah merangkul lebih dari 800 pelaku UKM dan UMKM di area Jabodetabek dan Bandung. Kami berharap dengan menghadirkan Wehelpyou Eat & Sell ini, semakin banyak pelaku usaha yang menyadari akan pentingnya platform digital untuk meningkatkan produktivitas dan keberlanjutan usahanya," kata Muhamad.

Bagi pengguna regular Wehelpyou Eat & Sell saat ini dapat memanfaatkan program promo potongan harga 50 persen sampai dengan Rp 50.000. Aplikasi Wehelpyou sendiri juga sudah tersedia dan dapat diunduh melalui Google Playstore maupun AppStore.

Baca juga: Aplikasi Wehelpyou kenalkan konsep digital orkestrator

Baca juga: Menparekraf optimistis kuliner Indonesia bisa bersaing

Baca juga: Pameran "Food and Hotel Indonesia" resmi dibuka

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar