Netflix umumkan "Tiger King 2" akan tayang akhir tahun ini

Netflix umumkan "Tiger King 2" akan tayang akhir tahun ini

Joe Exotic dalam "The Tiger". ANTARA/Reuters.

Jakarta (ANTARA) - Netflix umumkan sekuel "Tiger King" akan tayang di akhir tahun ini dengan judul "The King 2". Kabar tersebut muncul ketika Netflix mengumumkan daftar empat dokumenter dan film terbaru tentang kriminal yang akan tayang hingga awal 2022.

Dikutip dari Variety, Jumat, "The King 2" kembali akan disutradarai oleh Eric Goode dan Rebecca Chaiklin serta diproduseri oleh Chris Smith dan Fisher Stevens.

Meskipun tanggal penayangannya belum dikabarkan secara detail, namun "Tiger King 2" telah hadir dalam cuplikan video pengumuman Netflix untuk daftar serial dan film yang akan tayang.

Pada cuplikan tersebut, terlihat Carole Baskin, Jeff Lowe dan Joe Exotic yang sedang menelpon dari penjara, di mana dia sedang menjalani hukuman 17 tahun penjara karena mencoba membunuh.

Selain "The King 2", Netflix juga membagikan empat serial dan dokumentasi tentang kriminal lainnya yang akan tayang seperti “The Puppet Master: Hunting the Ultimate Conman”, “The Tinder Swindler” dan “Trust No One: The Hunt for the Crypto King”.

Baca juga: "Squid Game" cetak sejarah di Netflix Amerika Serikat

Baca juga: Netflix hadirkan K-Content Land dengan beragam genre

Baca juga: Kim Young-kwang akan tampil dalam serial thiller Netflix "Somebody"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar