Saus Heinz masuk Indonesia

Saus Heinz masuk Indonesia

Heinz X Goods Burger (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Merek saus Heinz resmi hadir di Indonesia oleh Kraft Heinz Indonesia.

“Kraft Heinz Indonesia berkomitmen untuk selalu meningkatkan pengalaman kuliner konsumen Indonesia. Saat ini tren makanan internasional sangat diterima baik oleh konsumen, oleh sebab itu Heinz hadir di Indonesia sebagai merek saus yang akan menjadi pasangan sempurna untuk makanan internasional yang disukai konsumen,” demikian disampaikan oleh Steven Debrabandere selaku

Managing Director Kraft Heinz Indonesia dan Papua New Guinea Steven Debrabandere dalam peluncuran Heinz, dikutip dari siaran resmi, Sabtu, mengatakan pihaknya berkomitmen meningkatkan pengalaman kuliner konsumen Indonesia.

"Saat ini tren makanan internasional sangat diterima baik oleh konsumen, oleh sebab itu Heinz hadir di Indonesia sebagai merek saus yang akan menjadi pasangan sempurna untuk makanan internasional yang disukai konsumen," kata Steven.

Baca juga: Tips batasi gula, garam dan lemak selama isolasi diri saat corona

Heinz telah menghadirkan produk saus sejak 1869 dan akhirnya diboyong ke Indonesia dengan varian saus tomat ikonik Tomato Ketchup, Heinz Indonesian Gourmet Chili with Raw Mango, yakni saus sambal dengan sensasi mangga muda yang memberikan rasa pedas, gurih dan segar.

Juga saus sambal rasa gochujang khas Korea yang memberikan sensasi unik dengan rasa pedas manis, Heinz Korean Gourmet Chili serta Heinz Mexican Gourmet Chili with Roasted Jalapeno yakni saus sambal dengan cabai jalapeno panggang khas Meksiko yang memberikan sensasi pedas dengan rasa smokey yang unik.

Seluruh produk jenama ini sudah tersedia dalam kemasan botol 325 gram dan "pouch" 125 gram.

Kehadiran jenama ini di Indonesia dirayakan dengan Heinz Reveal Party menggandeng jenama gaya hidup Goods menghadirkan menu kolaborasi Gourmet Burger dan pernak-pernik.

Menu kolaborasi terdiri dari burger siap saji dan Do It Yourself-burger yang dapat dibuat dan disiapkan oleh konsumen di rumah.

Menu kolaborasinya terdiri dari Heinz Tomato Ketchup X The 57 Burger, Heinz Indonesian Gourmet Chili x The Mango 'n Spicy Burger, Heinz Korean Gourmet Chili x K-GO Burger, Heinz Mexican Gourmet Chili x SMOKY JLPO Burger yang tersedia di gerai Goods Burger di Panglima Polim dan Pondok Indah Mall pada akhir bulan September 2021, serta melalui layanan pesan antar daring.

“Sebagai merek yang ingin menginspirasi gaya hidup masyarakat Indonesia, kami sangat senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan merek Heinz yang mendunia dan juga menginspirasi tren kuliner maupun gaya hidup” ujar Anton Wirjono, founder dan CEO dari Goods.

Heinz juga berkolaborasi dengan The Goods Dept. meluncurkan pernak-pernik dalam bentuk T-shirt dan tote bag eksklusif yang tersedia pada Oktober 2021.

Baca juga: Pedas saus Samyang dalam balutan ayam goreng

Baca juga: Resep "lobster mukbang" saus padang ala AfterBreak

Baca juga: Resep sandwich ayam mayo dengan saus jamur ala Dimsthemeatguy

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Mencicipi kuliner ulat sagu di kampung Yoboi Jayapura

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar