Jakarta (ANTARA) - Perusahaan makanan dan bumbu masakan, PT Sasa Inti berkolaborasi dengan karakter animasi Looney Tunes untuk menghadirkan produk saus sambal dengan sensasi rasa pedas dan aroma bawang putih yang cocok untuk berbagai jenis kuliner.

"Sebagai brand yang sudah lama hadir di Indonesia, SASA berkomitmen bukan hanya memberikan produk yang menyehatkan tetapi juga produk yang membawa keceriaan dalam keseharian konsumen, salah satunya lewat hadirnya SASA Sambal Looney Tunes," kata Marketing Director PT Sasa Inti, Albert Dinata dalam siaran resmi diterima di Jakarta pada Senin.

Baca juga: Kreasi resep olahan sup lezat dan tinggi nutrisi

"Ini adalah wujud kontribusi kami sebagai produk Indonesia yang terus berinovasi dan berkreasi,” tambah Albert Dinata.
Sasa Saus Sambal Looney Tunes (ANTARA/HO)


Sasa berharap, hadirnya karakter Bugs Bunny, Tweety, hingga Tasmanian Devil dalam kemasan Sasa Saus Sambal dapat menambah keceriaan para penyuka kuliner pedas di Indonesia.

Keceriaan saat menikmati makanan pedas bukan tanpa alasan. Menurut Jurnal Neuroscience of Spicy Food yang diterbitkan pada Maret 2019, disebutkan bahwa kandungan capsaicin yang ditemukan dalam makanan pedas mendorong pelepasan endorfin dan dopamin yang menimbulkan rasa senang pada penikmatnya.

Selain memberikan keceriaan melalui rasa dan kemasan, saus sambal ini juga cocok diaplikasikan di berbagai kuliner Indonesia, khususnya bercita rasa pedas. Sasa Saus Sambal Looney Tunes sudah bisa didapatkan di toko kelontong, minimarket, supermarket, dan e-commerce.

Baca juga: Sasa ramaikan event otomotif "Decemblar Kustom Weekender" di Ancol

Baca juga: Sasa tampilkan perhiasan hasil kristalisasi MSG di Bridestory Market

Baca juga: Mizzu dan Sasa kolaborasi luncurkan pewarna bibir dan alas bedak

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023