Kolaborasi tersebut dilakukan untuk mendukung perempuan Indonesia tetap bahagia dan percaya diri dengan menggunakan produk kecantikan itu.
Jakarta (ANTARA) - Jenama produk riasan Mizzu berkolaborasi dengan produsen bumbu masakan Sasa dengan meluncurkan edisi khusus produk riasan, berupa pewarna bibir dan alas bedak.

Produk kolaborasi Mizzu dan Sasa, seperti dimuat dalam siaran pers, Rabu, terdiri dari dua jenis, yakni alas bedak Meet Your Matte Foundation dan pewarna bibir Gotchu Lip Stain Serum. Kolaborasi tersebut dilakukan untuk mendukung perempuan Indonesia tetap bahagia dan percaya diri dengan menggunakan produk kecantikan itu.

“Lewat peluncuran dua lini produk make-up dengan branding MIZZU X SASA, kolaborasi ini menunjukkan bahwa SASA bukan menjadi merek bumbu masak yang menemani masyarakat di dapur saja, tetapi, juga ingin menjadi bagian dari gaya hidup perempuan masa kini,” kata Direktur Komunikasi Produk PT Sasa Inti Fenny Kusnaidy.

Kolaborasi unik MIZZU X SASA tersebut menghadirkan produk riasan alas bedak dan pewarna bibir yang mencerminkan karakter mencintai diri, positif, bahagia, dan bold (berani).

Alas bedak Meet Your Matte Foundation dan pewarna bibir Gotchu Lip Stain Serum cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun kebutuhan profesional. Keduanya merupakan produk riasan berjenis skincare infused dengan tekstur yang ringan.

“‘Gotchu Lip Stain’ ini merupakan pengembangan dari produk ‘Mizzu Aqua Tint’ yang sedang populer di kalangan Millenial dan Gen Z. Teksturnya yang light cocok digunakan sehari-hari,” kata Kepala Pemasaran Mizzu Cosmetics, Rahayu Prasetyawati.

Produk kolaborasi MIZZU X SASA  yang dikemas dalam warna hitam tersebut dapat dipesan melalui gerai resmi daring mereka atau gerai kosmetik luring.

Baca juga: Siwon Choi demokan penggunaan bumbu masak di "meet & greet" Sasa

Baca juga: Pahami perbedaan jenis produk riasan bibir agar tak salah pilih

Baca juga: Absolute New York rilis varian produk foundation baru

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023