Jakarta (ANTARA) - Produsen bumbu masak PT Sasa Inti menghadirkan buku eksklusif "Main Rasa Bersama Sasa" yang menampilkan kekayaan budaya kuliner melalui kumpulan resep pilihan dari berbagai penjuru dunia.

"Melalui buku resep 'Main Rasa Bersama Sasa', kami tidak hanya berbagi resep, tetapi juga membagikan inspirasi kebahagiaan dan kisah di balik setiap hidangan yang disertai dengan ilustrasi yang menarik," kata Marketing Director, Brand Communication PT Sasa Inti Fenny Kusnaidy dalam siaran resmi di Jakarta, Kamis.

"Main Rasa Bersama Sasa" menceritakan perjalanan rasa dan inovasi kuliner yang menggugah selera dari negara-negara di Asia seperti Indonesia, Jepang, Korea, China, Thailand, India, hingga Timur Tengah dalam satu buku resep yang menarik.
 
Buku resep eksklusif "Main Rasa Bersama Sasa". ANTARA/HO-Sasa/am.



"Kami ingin memberikan pengalaman baru untuk Produk Sasa dengan menghidupkan kenangan lezat dari Indonesia hingga mancanegara," kata Fenny Kusnaidy.

Dengan menelusuri sejarah budaya dan cerita asal usul setiap resep, buku "Main Rasa Bersama Sasa" bisa membawa imajinasi pembacanya untuk merasakan kekayaan rempah-rempah yang berpadu dengan kelembutan citarasa di setiap resep yang ditampilkan.

Setiap halaman buku itu juga menceritakan kisah tentang perpaduan otentik tradisi kuliner dengan tampilan ilustrasi visual yang menarik.

"Main Rasa Bersama Sasa" dipasarkan melalui penerbit Gramedia dan tersedia di toko buku tersebut mulai bulan ini.

Baca juga: Nutricia hadirkan buku resep khusus untuk anak yang perlu kejar tumbuh

Baca juga: PKK DKI lestarikan kuliner Betawi melalui buku "Dandang Betawi"

Baca juga: Buku makanan ramah iklim dan 39 resep Gorontalo diluncurkan ONF

​​​​​​​
Baca juga: "Mommyclopedia" suguhkan resep MPASI untuk penuhi nutrisi buah hati

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024