PON Papua

Layar sumbang emas kedua PON Papua untuk Kepri

Layar sumbang emas kedua PON Papua untuk Kepri

Atlet cabang olahraga layar Kepri Asmin menyumbang medali emas di kelas maraton di PON Papua, Jumat (8/10/2021). (ANTARA/HO-Satgas PON Kepri)

Tanjungpinang (ANTARA) - Cabang olahraga layar menyumbang medali emas kedua bagi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada PON XX  Papua lewat kelas maraton, Jumat (8/10).

"Medali emas disumbangkan Asmin lewat kelas maraton," kata Ketua Satgas PON Kepri Buralimar melalui sambungan telepon.

Buralimar optimistis cabang layar Kepri masih bisa mendulang emas, mengingat masih ada beberapa kelas lagi yang belum dipertandingkan.

Dia berharap atlet-atlet layar dari Bumi Segantang Lada itu mampu memenuhi target tujuh medali emas.

"Besok pertandingan layar kembali dilanjutkan, hingga Selasa (12/10)," ujarnya.

Buralimar menyampaikan total sudah enam medali yang dikantongi kontingen PON Kepri. Dengan rincian dua medali emas dan satu medali perak disumbang dari layar.

Tiga medali perunggu masing-masing diperoleh dari biliar, taekwondo, dan sepak takraw beregu putra.

"Satu tambahan medali lagi sudah di tangan, minimal perunggu. Setelah satu petinju Kepri melangkah ke semifinal," katanya.

Buralimar mendorong atlet kontingen Kepri terus menanamkan semangat pantang menyerah demi meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan di ajang olahraga nasional empat tahunan itu.

"Semangat itu 50 persen bagian dari suatu pekerjaan. Jadi jangan mudah menyerah, tetap berusaha keras dan berdoa pada Yang Maha Kuasa," ucap Buralimar.

Pewarta: Ogen
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kepri target raih 4 medali emas cabor layar PON

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar