Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu pagi melayat ke rumah anggota DPR RI dari fraksi Demokrat Adjie Massaid yang meninggal pada Sabtu dini hari.

Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, Sabtu pagi kepada ANTARA, mengatakan, Presiden Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono sekitar pukul 09:00 WIB menyampaikan duka cita kepada keluarga Adjie Massaid.

"Presiden melayat pada pukul 09:00 WIB tadi pagi," kata Julian.

Adjie Massaid, yang lahir pada 7 Agustus 1967, merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Ia meninggalkan seorang istri Angelina Sondakh yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat serta tiga anak, dua diantaranya Salwa dan Aaliya dari perkawinan pertama dengan penyanyi Reza Artamevia.

Adjie meninggal di RS Fatmawati pada Sabtu (5/2) pukul 02:00 WIB setelah sebelumnya dibawa ke rumah sakit tersebut pada pukul 22:00 WIB setelah mengeluhkan sakit di bagian dada kiri usai bermain futsal.

Sekitar pukul 10:00 WIB jenazah akan dibawa dari rumah duka di Jl.Taman Cilandak 2 Blok E no 14 Cilandak menuju gedung DPR RI untuk disemayamkan dan mendapat penghormatan terakhir dari pimpinan DPR dan anggota DPR.

Jenazah rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan.
(P008/B010)

Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2011