Jakarta (ANTARA News) - PT Unilever Indonesia meluncurkan produk terbaru mereka Pepsodent White Now, pasta gigi yang diklaim membuat gigi lebih cepat putih dibandingkan semua yang bisa dibuat sebuah pasta gigi selain ini.

"Pepsodent White Now membuat gigi tampak putih hanya dalam satu kali sikat gigi," kata Aryo Widiwardhono, Brand Building Director Oral Care PT Unilever Indonesia Tbk, pada peluncuran produk baru itu di X2, Plaza Senayan,Jakarta, Kamis (10/2).

Aryo mengatakan, Pepsodent White Now adalah solusi bagi yang beraktivitas banyak, namun ingin selalu tampil sempurna dan percaya diri.

"Pepsodent White Now adalah make-up terbaik bagi gigi yang selama ini sering kali dilupakan dan akan menghasilkan senyum memukau bagi pemakainya," kata Aryo berpromosi.

Produk itu memiliki formulasi gel ganda baru yang menghasilkan busa biru unik yang bila melekat pada permukaan gigi kekuning-kuningan sehingga gigi berubah putih dalam seketika.

Meski begitu, demikian Aryo, gel ganda baru ini aman, sementara penggunaan dalam jangka waktu panjang akan membuat gigi tampak jauh lebih putih.

Cara kerjanya adalah bahan pewarna biru melekat pada permukaan gigi berwarna kekuningan dan mengubah persepsi optikal gigi.  Setelah itu gigi pun tampak lebih putih hanya dengan sekali sikat gigi.

Inovasi baru Pepsodent ini juga mengandung seluruh fungsi utama sebuah pasta gigi, mulai membersihkan, merawat gigi, memberikan nafas segar, sampai kemampuan mengubah gigi menjadi tampak lebih putih.

Aryo memaparkan, produk itu ditawarkan dalam kemasan 100 gram dengan harga Rp15.000.

Dia mengungkapkan, produk ini sudah ada di Eropa sejak 2007, sementara untuk kawasan Asia pertama kali diluncurkan di China.

"Indonesia menjadi negara kedua. Dua bulan mendatang produk ini akan hadir di Filipina dan Vietnam," demikian Aryo. (*) ENY

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011