Polrestro Jaktim tangkap pelaku pelecehan payudara di Cipayung

Polrestro Jaktim tangkap pelaku pelecehan payudara di Cipayung

Rekaman CCTV detik-detik pelecehan payudara terhadap seorang wanita di Cipayung, Jakarta Timur. ANTARA/HO-Polrestro Jakarta Timur

ditangkap tanpa perlawanan di kediamannya di Cipayung
Jakarta (ANTARA) - Petugas Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur berhasil menangkap seorang pria yang diduga menjadi pelaku pelecehan payudara wanita di Cipayung yang aksinya terekam kamera CCTV dan viral di media sosial beberapa hari lalu.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan mengatakan pria yang diamankan tersebut berinisial MR dan ditangkap tanpa perlawanan di kediamannya di Cipayung.

"Berdasarkan dari berita yang viral di media sosial, kita telusuri ditambah penjelasan korban mengenai ciri-ciri pelaku," kata Erwin Kurniawan di Jakarta, Selasa.

Erwin Kurniawan menambahkan pihaknya juga turut mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor dan pakaian yang dikenakan MR saat melancarkan aksinya.

"Hari ini kita berhasil mengamankan yang bersangkutan dengan identitas MR dan kita masih kembangkan," ujar Erwin.

Dia mengatakan saat ini MR masih menjalani pemeriksaan di Unit Perempuan dan Perlindungan Anak Polrestro Jakarta Timur untuk mencari motif aksinya tersebut.

"Kita akan coba satu kali 24 jam melakukan pemeriksaan kemudian kita mengetahui apakah dia sendiri atau dibantu orang lain," tutur Erwin.

Baca juga: Polsek Kembangan tangkap terduga pelaku pelecehan seksual
Baca juga: Polisi terima laporan kasus dugaan pelecehan terhadap anak enam tahun
Baca juga: Puskesmas Tambora layani baik ibu hamil korban pelecehan verbal

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

200 ribu anak jadi korban pelecehan seksual di Gereja Katolik Prancis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar