-
Jakarta (ANTARA News) - Emerson Network Power meluncurkan Smart Solutions, keluarga sistem infrastruktur yang pintar dan terintegrasi untuk pusat data.

Dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Selasa, Smart Solutions menawarkan teknologi dan praktik pengelolaan yang hemat untuk kapasitas, efisiensi dan ketersediaan melalui sistem yang mudah dioperasikan yang dikonfigurasi untuk impelementasi cepat, mudah beradaptasi, dan mengurangi pengeluaran.

Sebagai bagian dari keluarga Smart Solutions, Emerson juga memperkenalkan SmartRow dan SmartMod, bersama dengan SmartAisle yang baru saja diluncurkan.

SmartRow adalah infrastruktur yang mandiri dan unik yang mendukung peralatan  TI hingga 20kW dalam sebuah konfigurasi multi rak dan kabinet dengan daya, pendingin, manajemen infrastruktur, dan penanganan kebakaran yang terintegrasi. Konfigurasi ini bisa mengurangi biaya modal awal sebesar 10 persen. Hal ini juga dapat mengurangi biaya energi sebesar 30%.

SmartMod adalah infrastruktur terintegrasi dan pintar yang berada dalam sebuah kabinet dengan penggunaan cepat. Solusi ini bisa digunakan sebagai tambahan kapasitas pusat data yang sudah ada atau digunakan secara tersendiri, pusat data remote (pengendalian jauh), atau tempat pemulihan kerusakan.

Konfigurasi kabinet SmartMod hadir untuk mendukung berbagai kebutuhan kapasitas dan mengakomodasi kepadatan pusat data yang paling umum tanpa harus mengorbankan ketersediaan.

SmartAisle dapat meningkatkan efisiensi dan menyediakan fleksibilitas melalui infrastruktur berbentuk baris untuk pusat data baru maupun lama.

Melalui desain modular yang disederhanakan, konfigurasi  SmartAislae memungkinkan para profesional TI mengurangi biaya peralatan, mengoptimalkan penggunaan infrastruktur yang sudah ada, mengosongkan kapasitas tak terpakai dan mengurangi penggunaan energi hingga 30 persen.
(A038/A038/BRT)

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011