Liga 1 Indonesia

Pelatih Bhayangkara FC sudah siapkan strategi jitu hadapi Bali United

Pelatih Bhayangkara FC sudah siapkan strategi jitu hadapi Bali United

Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (tengah) dan Anderson Salles (kanan) melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya saat berlaga pada BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/9/2021). Bhayangkara FC menang tipis 1-0 atas Persebaya Surabaya. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengaku telah menyiapkan strategi jitu bagi tim asuhannya untuk menghadapi laga kontra Bali United pada pekan kedelapan Liga 1 2021.

"Saya sudah mempunyai game plan dan para pemain pun sudah mengetahui apa yang harus mereka lakukan di pertandingan besok," kata Paul, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Bhayangkara FC bakal dijamu oleh Bali United di laga pekan kedelapan Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/10).

Paul memastikan skuadnya beserta ofisial sudah menyiapkan formasi terbaiknya di laga yang sama-sama mempertemukan sesama tim papan atas.

"Bali memang tim kuat dan kita jangan pernah lupa bahwa Bali United itu tim yang sangat kuat dan bisa dibilang Bali United FC masih juara bertahan untuk sekarang," ujar mantan pelatih Vanuatu itu.

Baca juga: Persib Bandung tundukkan Bhayangkara FC 2-0
Baca juga: PSM Makassar berikan kekalahan perdana untuk Bali United di Liga 1


Kedua tim notabene sama-sama kuat di semua lini dan juga keduanya menginginkan kemenangan karena di pekan 7 kedua tim mengalami kekalahan.

Bali United kalah saat bertemu PSM Makassar, sedangkan Bhayangkara FC kalah dari Persib Bandung.

Di sisi lain, duel kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik karena sama-sama memiliki materi pemain yang berkualitas di setiap lini.

"Persiapan tim seperti biasanya seperti saya menyiapkan pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kita tetap berusaha untuk konsisten setiap pertandingan dan juga ingin segera memainkan pertandingan untuk besok," pungkas Paul.

Persiapan The Guardians setelah mengalami kekalahan melawan Persib memang terbilang fokus dan konsentrasi penuh karena pertandingan selanjutnya juga diakui sangat berat, seperti diakui pemain belakang Bhayangkara FC Ruben Sanadi.

"Seluruh pemain sudah siap apa yang sudah disampaikan pelatih untuk konsisten setiap pertandingan besok. Tapi bukan besok saja, tapi pertandingan ke depannya lagi," kata Ruben.

Mantan pemain Persipura dan Persebaya itu yakin dengan kemampuan timnya dalam menghadapi duel tersebut, dan tetap optimistis dapat meraih poin penuh.

"Temen-temen kalau kita konsisten dan kita jalankan materi dari pelatih pasti pertandingan besok berjalan dengan lancer. Dan jika Tuhan menghendaki tidaklah yang mustahil," katanya.

Baca juga: Teco pastikan Bali United siap jamu Bhayangkara FC
Baca juga: Persib Bandung sukses bangkit kalahkan PSS 4-2
Baca juga: Persita Tengerang tundukkan Persikabo 2-1

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pindah markas, Bhayangkara Solo FC resmi jadi nama baru

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar