Jakarta (ANTARA News) - Western Digital Indonesia mengumumkan halaman barunya di Facebook, wadah untuk berkomunikasi dengan para pelanggan dan penggemarnya di Indonesia.

Facebook fan page WD Indonesia itu diharapkan dapat mendorong para pelanggan dan penggemar berkomunikasi serta berinteraksi dengan WD dengan cara baru.

Dalam halaman itu para penggemar bisa mengetahui informasi produk-produk WD yang baru diluncurkan beserta fotonya, promosi WD untuk konsumer di Indonesia, dan acara dan pameran WD mendatang. Kuis berhadiah menarik juga disajikan.

Bagi sarana diskusi, WD juga menyediakan forum di halaman Facebook-nya.

"Indonesia adalah salah satu negara dengan populasi anggota Facebook per kapita terbesar di dunia dan merupakan tempat di mana banyak penggemar teknologi berbagi ide dan pengalaman,” kata Harianto Karim, Sales Manager, WD Indonesia, dalam siaran pers, yang diterima Jumat (25/2).

Untuk menyambut peluncuran halaman Facebook WD Indonesia, WD bekerjasama dengan sebuah forum lokal untuk menawarkan hadiah-hadiah menarik bagi para penggemar beruntung yang bergabung dan mendaftarkan menjadi anggota Facebook WD Indonesia.

Bagi anda yang tertarik untuk bergabung di halaman Facebook WD Indonesia bisa mengunjungi tautan berikut, http://www.facebook.com/pages/Western-Digital-Indonesia/181350755208673.

(ENY/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011