Bulu tangkis

Marco Materazzi kini gemar bulu tangkis, idolakan Greysia Polii

Marco Materazzi kini gemar bulu tangkis, idolakan Greysia Polii

Tangkapan layar mantan pemain tim nasional sepak bola Italia Marco Materazzi (kiri) saat wawancara dengan pebulu tangkis Indonesia Greysia Polii (ANTARA/Shofi Ayudiana)

Saya penggemar baru badminton dan penggemar kamu (Greysia Polii) ketika kamu memberikan pesan kepada saya setelah Olimpiade
Jakarta (ANTARA) - Mantan pemain tim nasional sepak bola Italia Marco Materazzi mengaku mulai tertarik dengan olahraga bulu tangkis, bahkan mengidolakan ganda putri Indonesia Greysia Polii setelah raihan medali emasnya pada Olimpiade Tokyo 2020.

Hal itu diungkapkan Materazzi saat wawancara bersama Greysia Polii. Kedatangan eks pemain Inter Milan itu sekaligus untuk memberikan motivasi kepada tim Merah Putih yang pada saat itu sedang berlaga di ajang Piala Thomas dan Uber 2020 di Denmark.

“Saya penggemar baru badminton dan penggemar kamu (Greysia Polii) ketika kamu memberikan pesan kepada saya setelah Olimpiade,” ucap Materazzi dalam sebuah tayangan video PBSI yang diterima pada Sabtu.

Baca juga: Greysia/Apriyani sabet medali emas Olimpiade Tokyo

Greysia mengakui bahwa dirinya memang penggemar berat Inter Milan. Dia bahkan pernah mengirimkan pesan video berupa ucapan selamat ulang tahun kepada Materazzi yang kemudian dibalas saat Greysia dan Apriyani Rahayu meraih medali emas Olimpiade.

Lebih lanjut, Materazzi yang telah gantung sepatu pada 2011 itu mengaku senang bisa bertemu tim bulu tangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber.

Dukungannya pun berbuah manis sebab Indonesia berhasil membawa pulang Piala Thomas setelah penantian 19 tahun dengan mengalahkan China 3-0 pada partai final.

Kemenangan tim Indonesia juga tak terlepas dari dukungan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang memberikan dukungan lengkap dalam mengembangkan prestasi pebulu tangkis agar terus berprestasi secara konsisten di kancah internasional.

Selain dukungan finansial, BNI juga lah yang turut memompa semangat tim bulu tangkis Indonesia dengan mendatangkan legenda Italia, Marco Materazzi ke Denmark.

Baca juga: Kemenangan Jojo bawa Indonesia juarai Piala Thomas
Baca juga: Malaysia sampaikan selamat atas kemenangan Indonesia di Piala Thomas


Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ketum PBSI akui Greysia Polii siap pensiun

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar