mereka punya visi untuk mengubah permainan"
Bandung (ANTARA News) - Gelandang serang Matsunaga Shohei dan Miljan Radovic dipastikan menjadi senjata utama Persib Bandung untuk membuat kejutan saat menghadapi lawan-lawan Persib pada putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011.

"Keduanya akan memberikan hal lain di tubuh Persib, mereka punya visi untuk mengubah permainan dan saya memberikan kepercayaan kepada mereka dan pemain lainnya untuk memberikan perubahan di putaran kedua," kata Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito di Bandung, Senin.

Daniel mengaku tidak lagi kesulitan mencari pemain di sektor gelandang setekag hadirnya kedua pemain itu dan dia mengaku menjadi mempunyai harapan besar untuk melahirkan sesuatu yang baru di putaran kedua.

Minimnya suplay bola kepada striker Persib  Christian Gonzales menjadi salah satu hal memutuskan daniel merekrut Matsunaga Shohei dan Miljan Radovic, dengan melepas Pablo Frances dan Shahrir Ishak.

Daniel Roekito juga merekrut bek tangguh asal Kamerun Abanda Herman untuk memperkuat barisan pertahanan tim.

"Fokus saya dan tim saat ini menghadapi pertandingan perdana lawan Semen Padang," katanya.

Publik sepakbola Bandung juga berharap rekrutmen pemain pemain itu membawa hasil sekaligus bisa memaksimalkan kemampuan para pemain bintangnya yang meredup di putaran pertama.

"Kita akan maksimalkan perolehan poin pada putaran kedua nanti, saya minta pemain fokus dan sepenuh hati untuk Persib," kata Daniel Roekito.(*)

S033/R007

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011