Los Angeles (ANTARA News) - Kedua sejoli yang baru putus cinta, Sean Penn dan Scarlett Johansson terlihat mesra sedang berjemur bersama di pantai Meksiko.

Kedua sejoli itu baru saja bercerai dengan pasangan mereka masing-masing, Sean Penn baru saja bercerai dengan Robin Wright dan Scarlett Johansson baru saja berpisah dengan Ryan Reynolds, sebagaimana dikutip dari laman Los Angeles Times.

Setelah seminggu berkencan dan menghadiri pesta, pasangan kekasih itu bermalam di Cabo San Lucas, Mexico, pada Selasa. Setelah tiba di bandara Van Nuys, Johansson (26) dan Penn (50) terlihat makan malam bersama.

Lobster dan Margarita adalah menu mereka malam itu menurut majalah People. Pada hari sebelumnya mereka menghadiri acara Versailles yaitu L.A. Cuban dan terlihat dalam sebuah foto bahwa kaki Johansson menggantung di pangkuan Penn.

Tak hanya itu, sepasang kekasih yang dimabuk asmara itu juga menghadiri pesta kemenangan "Black Swan" setelah meraih Oscar di Hotel Sunset Tower. Johansson baru saja membintangi film "We Bought a Zoo" dengan Matt Damon.

(*)


Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011