Ada seorang wanita yang sangat kucintai, Leila George, yang hanya ingin kulihat sehari-hari sekarang
Jakarta (ANTARA) - Aktor Sean Penn dan istrinya Leila George telah dinyatakan resmi bercerai oleh pengadilan di California.

Dikutip dari People, Minggu, pada Januari tahun ini, pasangan tersebut terlihat bersama termasuk saat perayaan tahun baru, setelah keduanya mengajukan gugatan cerai. Penn dan George menggunakan hakim pribadi untuk mempercepat proses perceraian melalui pengadilan California yang sempat tertunda.

Pada hari Jumat (22/4) perceraian mereka telah selesai dan disetujui oleh keputusan pengadilan.

Dokumen tersebut menyatakan bahwa Penn dan George secara resmi berpisah pada September 2021, dan menyebutkan jika perbedaan keduanya tidak dapat didamaikan, yang menjadi alasan di balik perpisahan ini.

Baca juga: Sean Penn eksodus jalan kaki dari Ukraina ke Polandia

Penn yang berusia 61 tahun dan George 30 tahun, pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2016 dan menikah pada Juli 2020. George kemudian mengajukan gugatan cerai pada Oktober 2021 setelah lebih dari setahun menikah.

Awal bulan ini, Penn berbicara dengan majalah Hollywood Authentic tentang karyanya yang mendukung Ukraina di tengah invansi Rusia. Dia juga mengungkap soal hubungannya, termasuk bagaimana memperbaiki pernikahan.

"Ada seorang wanita yang sangat kucintai, Leila George, yang hanya ingin kulihat sehari-hari sekarang, karena aku telah mengacaukan pernikahan. Kami menikah secara teknis selama satu tahun, tapi selama lima tahun, saya adalah orang yang sangat lalai," ujar Penn.

"Aku bukan penipu atau semacamnya, tapi aku membiarkan diriku berpikir bahwa tempatku di banyak hal lain sangat penting, dan itu termasuk ketika aku depresi total, minum alkohol sepanjang hari dan ambien pada jam 11 pagi, menonton berita era Trump dengan putus asa," lanjutnya.

Tingkah laku Penn ternyata membuat istrinya terkejut dan George tidak menyukai hal tersebut.

Penn sebelumnya menikah dengan Robin Wright (56). Dari pernikahan ini keduanya memiliki dua orang anak Dylan (31) dan Hopper (28). Dia juga menikah dengan Madonna dari tahun 1985 hingga 1989.

Baca juga: "The Professor and the Madman" tayang eksklusif di Mola TV

Baca juga: Sutradara "The Revenant" bela Sean Penn temui gembong narkoba

Baca juga: Sean Penn Kencani Scarlett Johansson

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022