Palangka Raya (ANTARA News) - Hj Noorhasah terpilih kembali menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Kalimantan Tengah dalam Musyawarah Wilayah VI yang diadakan pada 11-13 Maret di Palangka Raya.

Dijelaskan Sekretaris panitia Muswil, Awaludin Noor, di Palangka Raya, Minggu, sebanyak sembilan dari 13 DPC dalam Muswil itu memintanya kembali menjadi ketua wilayah.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Kalteng terpilih, Hj Norhasanah dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan DPC untuk memintanya kembali memimpin partai berlambang Kabah periode mendatang.

"Merupakan amanah bagi saya yang harus dijalani dengan rasa kesungguhan, dan tanggung jawab, berkhimat untuk umat dalam membangun bersama Kalteng," ujarnya.

Terlebih lagi saat Ketua Dewan Pimpinan Pusat, Surya Dharma Ali dalam pengarahannya meminta bagi yang terpilih agar dapat melaksanakan hal tersebut.

Ia berharap, ke depan PPP Kalteng akan mendapatkan sebuah kepengurusan yang solid, yang mampu membawa partai ke arah lebih baik dan menjawab tantangan-tantangan.  (GR/KWR/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011