Jakarta (ANTARA) - Serial "Hanna" akan berakhir di musim ketiga dan akan tayang di Amazon Prime pada 24 November.

Mengutip Variety, Kamis, "Hanna" pertama kali diadaptasi berdasarkan film tahun 2011 dengan nama yang sama. "Hanna" pun lalu diperbarui untuk musim ketiga pada Juli 2020 dan dijadwalkan untuk debut pada 24 November.

Musim ketiga dari "Hanna" dikabarkan masih melanjutkan perjalanan seorang wanita muda titular yang diperankan oleh Esme Creed-Miles, yang diciptakan oleh organisasi jahat Utrax dan dilatih untuk menjadi seorang pembunuh.

Hanna pun kemudian diam-diam mencoba untuk menghancurkan Utrax dari dalam dan membebaskan dirinya dari genggaman organisasi tersebut dengan bantuan musuh bebuyutannya Marissa Wiegler yang diperankan oleh Mireille Enos.

Bersama-sama, mereka telah memaksa agen Utrax berpangkat tinggi yaitu John Carmichael yang diperankan oleh Dermot Mulroney untuk membantu misi mereka.

Serial ini awalnya memulai debutnya pada tahun 2019 dengan dua musim yang berakhir di 2020. "Hanna" juga diketahui telah menerima sebagian besar ulasan yang baik dari para kritikus. Di Rotten Tomatoes, "Hanna" berhasil mendapatkan peringkat 80 persen.

Tak hanya versi serial, film "Hanna" yang dibintangi oleh Saoirse Ronan, Eric Bana, dan Cate Blanchett juga mengalami kesuksesan. Film tersebut berhasil meraup 63 juta dolar AS (Rp 902 miliar) di seluruh dunia.

Baca juga: Netflix siapkan film adaptasi Marilyn Monroe

Baca juga: Lee Isaac Chung mundur dari film adaptasi "Your Name"

Baca juga: Mengulik proses di balik adaptasi webtoon menjadi drama dan film


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021