Wakil Ketua DPR Terima Paket Mencurigakan

Wakil Ketua DPR Terima Paket Mencurigakan

Gedung DPR (dpr.go.id)

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan mendapat kiriman paket mencurigakan yang diterima stafnya di ruang Nusantara III lantai empat Gedung DPR RI di Jakarta Jumat sekitar pukul 14.00 WIB.

Taufik Kurniawan sendiri sedang tidak berada di kantornya saat paket diterima stafnya. Karena curiga akan isi paket yang dikirim oleh perusahaan jasa pengiriman tersebut, staf Taufik Kurniawan melaporkannya ke petugas keamanan DPR yang lalu melanjutkan laporan ke Polda Metro Jaya.

Selanjutnya tim penjinak bom Polda Metro Jaya dengan menggunakan sedikitnya lima kendaraan tiba di lokasi sekitar pukul 17.30 WIB.

Tim lalu mengamankan paket tersebut. Dengan menggunakan pakaian khusus, tim tersebut juga memastikan pengamanan dengan menyisir beberapa lokasi yang dicurigai di Gedung DPR terutama di sekitar ruang kantor Taufik Kurniawan.

Mereka juga memasang garis polisi di beberapa lokasi seperti di pintu masuk gedung DPR, lobi dan di sekitar ruang kantor Taufik Kurniawan.

Belum ada keterangan dari polisi mengenai isi paket tersebut ditengah maraknya paket bom minggu ini, termasuk yang meledak di perumahan Kota Wisata Cibubur, Bogor, Jawa Barat, hari ini. Bom itu meledak sebelum polisi meledakkannya di sebuah lapangan di kompleks perumahan elit itu.

(R024*U002/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar