Jakarta (ANTARA) - Studio Jepang Toho mengungkapkan cuplikan (trailer) baru untuk film anime "JUJUTSU KAISEN 0", yang akan segera dirilis tahun ini.

Dikutip dari Cruchyroll, Sabtu, cuplikan film adaptasi komik (manga) populer Gege Akutami tersebut menyoroti lebih banyak cerita dan pengisi suara dari prekuelnya.

Dalam trailer juga ditampilkan lagu tema oleh King Gnu berjudul "Itto". Film tersebut tayang perdana di Jepang pada 24 Desember.

MAPPA kembali untuk menganimasikan "JUJUTSU KAISEN 0", dengan sutradara Sunghoo Park, dan Toho mendistribusikan film tersebut di bioskop-bioskop di Jepang.

Film anime ini diumumkan di akhir serial anime di TV "JUJUTSU KAISEN". Episode ke-24 dan terakhir dari serial animasinya di televisi berakhir pada tanggal 26 Maret lalu.

"JUJUTSU KAISEN 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School" ("JUJUTSU KAISEN 0: Tokyo Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō") sendiri merupakan prekuel dari manga aslinya.

Prekuel ini menceritakan Yuta Okkotsu, siswa sekolah menengah yang menderita masalah serius — dimana teman masa kecilnya, Rika, telah berubah menjadi "kutukan" dan tidak akan meninggalkannya sendirian.

Karena Rika bukanlah "kutukan" biasa, penderitaannya diperhatikan oleh Satoru Gojo, seorang guru di SMA Jujutsu, sebuah sekolah tempat para pengusir iblis belajar cara memerangi "kutukan".

Gojo meyakinkan Yuta untuk mendaftar, tetapi bisakah dia belajar cukup pada waktunya untuk menghadapi "kutukan" yang menghantuinya?

Sementara itu, serial anime di televisi tayang perdana pada 2 Oktober 2020. Anime-nya berfokus pada Itadori Yuji, seorang anak laki-laki dengan kekuatan fisik yang luar biasa, meskipun ia menjalani kehidupan sekolah menengah yang benar-benar biasa.

Gege Akutami meluncurkan manga utama di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Maret 2018. Manga ini memiliki 50 juta kopi yang beredar, termasuk salinan cetak dan digital. Akutami mengatakan pada bulan Februari bahwa manga "mungkin" akan berakhir dalam waktu dua tahun. Akutami menambahkan dia tidak memiliki keyakinan dalam pernyataan itu.

Baca juga: "Attack on Titan Final Season Part 2" bagikan visual perdana

Baca juga: "JUJUTSU KAISEN 0" rilis akhir 2021 dan tidur tak lelap akibat musik

Baca juga: Film "JUJUTSU KAISEN 0" rilis akhir tahun 2021

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021