"JUJUTSU KAISEN 0" rilis akhir 2021 dan tidur tak lelap akibat musik

"JUJUTSU KAISEN 0" rilis akhir 2021 dan tidur tak lelap akibat musik

"JUJUTSU KAISEN" (2020-). ANTARA/IMDB/MAPPA.

Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih menarik dibaca hari ini, mulai dari mendengarkan musik jelang tidur justru bisa ganggu tidur, Srihadi Soedarsono kembali lewat "Jayakarta", Film "JUJUTSU KAISEN 0" rilis akhir tahun 2021, Sandiaga Uno ajak komunitas motor hidupkan pariwisata Indonesia dan cara parkir paralel mobil transmisi otomatis agar tidak mengganggu.

1. Mendengarkan musik jelang tidur justru bisa ganggu tidur
Mendengarkan musik menjelang waktu tidur Anda ternyata bisa mengganggu tidur Anda, ungkap sebuah studi baru dalam jurnal Psychological Science.

2. Srihadi Soedarsono kembali lewat "Jayakarta"
Maestro lukis Srihadi Soedarsono menggambarkan kisah perjalanan bangsa Indonesia lewat karya lukis terbarunya "Jayakarta: the Glory of the Past, Present and Future."

3. Sandiaga Uno ajak komunitas motor hidupkan pariwisata Indonesia
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengajak komunitas motor untuk menghidupkan kembali pariwisata di Indonesia yang sempat redup akibat dampak pandemi COVID-19.

4. Film "JUJUTSU KAISEN 0" rilis akhir tahun 2021
Acara "Juju Fes 2021" di Saitama bahwa "JUJUTSU KAISEN 0 The Movie" ("Gekij┼Ź-ban JUJUTSU KAISEN 0") akan dibuka pada jelang akhir tahun ini, yakni pada 24 Desember 2021 di Jepang.

5. Ini cara kendaraan metik parkir paralel agar tidak mengganggu
Memiliki kendaraan bukan hanya saja harus pandai menjalankannya, pemilik kendaraan roda empat terlebih kedaraan metik juga dituntut untuk bisa melakukan parkir dengan berbagai kondisi, terlebih posisi paralel yang kadang membuat bingung para pengendara.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pameran Tunggal Srihadi Soedarsono jadi momen spesial 75 tahun Indonesia merdeka

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar