Peparnas

Catur Peparnas Papua hari ini perebutkan delapan emas

Catur Peparnas Papua hari ini perebutkan delapan emas

Panitia mengarahkan sejumlah atlet catur usai bertanding pada Peparnas XVI Papua di Hotel Sahid, Jayapura, Papua, Minggu (7/11/2021). ANTARA FOTO/Indrayadi TH/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Memasuki hari ketiga pertandingan cabang olah raga catur Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua, Senin, akan memperebutkan delapan medali emas.

Kedelapan medali emas tersebut dari nomor catur cepat, masing- masing untuk kategori perorangan putra dan putri Tuna Netra B1, Tuna Netra B2,3, Tuna Daksa, dan Tuna Wicara.

Pertandingan cabang catur Peparnas yang dilangsungkan di Hotel Sahid Entrop, Kota Jayapura diikuti sebanyak 131 atlet disabilitas perwakilan 23 provinsi se-Tanah Air. Pada hari pertama dan kedua sudah menyelesaikan beberapa pertandingan di delapan kategori nomor catur cepat.

Menurut kordinator pertandingan cabang catur, Baharuddin Hasan, dalam dua hari penyelenggaraan, pertandingan catur berlangsung dengan lancar.

"Semua atlet yang bermain bisa menyelesaikan pertandingan dengan lancar sesuai jadwal panitia," ungkap Baharuddin Hasan.

Baca juga: 120 pecatur tampil di hari pertama Peparnas Papua
Baca juga: 131 atlet disabilitas bertanding catur cepat Peparnas XVI Papua
Baca juga: Pecatur Kalbar Astriani siap raih medali di Peparnas Papua

Pewarta: Dadan Ramdani
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ridwan Kamil berikan bonus kepada atlet Peparnas XVI

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar