Jakarta (ANTARA) - Setelah "Last Night in Soho" Edgar Wright selaku sutradara dan penulis dari film tersebut mengatakan bahwa skrip untuk sekuel "Baby Driver 2" sudah selesai dikerjakan.

Baca juga: Edgar Wright ungkap inspirasi di balik "Last Night in Soho"

Mengutip People, Selasa, Edgar Wright mengumumkan bahwa dia telah memiliki sekuel untuk "Baby Driver" dan siap untuk mengulang kesuksesan film tersebut di tahun 2017 lalu. Namun, belum dikabarkan secara detail kapan sekuel tersebut akan mulai digarap.

"Jika saya membuat sekuelnya, dan sebenarnya saya sudah menulis naskahnya, saya harus menemukan cara untuk membuatnya menyenangkan bagi saya," ungkap Edgar.

Lebih lanjut, Edgar pun menjelaskan alasan mengapa dia membuat para penggemar menunggu sekuel dari film Ansel Elgort tersebut.

"Alasan saya memutuskan untuk melakukan "Last Night in Soho" adalah karena pada saat "Baby Driver" keluar, sedang menjalankan penghargaan dan mendapat nominasi Oscar, dan saya mendapatkan banyak tekanan untuk langsung membuat sekuel," ujar Edgar.

Film "Last Night in Soho" dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Thomasin McKenzie dan Matt Smith. Film tersebut mengisahkan tentang cerita seorang gadis yang tertidur hanya untuk melakukan perjalanan beberapa dekade di masa lalu dan bertemu dengan Sandy Taylor-Joy.

"Last Night in Soho" juga dibintangi oleh Diana Rigg, Terence Stamp, James dan Oliver Phelps, Lisa McGrillis dan Jessie Mei Li.



Baca juga: "Last Night in Soho", menguak misteri di tengah gemerlap pusat London

Baca juga: "Dune" masih rajai "box office" di AS

Baca juga: Anya Taylor-Joy kembali ke masa lalu di thriller "Last Night in Soho"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021