Jakarta (ANTARA) - Shin Hye Sun dikonfirmasi akan beradu akting dengan salah satu member U-KISS Lee Jun Young dalam film "Brave Citizen".

Mengutip Soompi, Jumat, "Brave Citizen" merupakan sebuah film yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. "Brave Citizen" akan mengisahkan tentang aksi So Si Min yang pernah menarik perhatian seluruh dunia sebagai bintang tinju selama tahun-tahun sekolah menengahnya.

Namun setelah menghadapi kenyataan pahit yang tak terhindarkan, So Si Min menjadi guru paruh waktu yang memiliki keinginan untuk menjadi seorang guru tetap. So Si Min juga berusaha menahan dirinya untuk tidak terlibat ketika melihat sebuah ketidakadilan.

Dalam film tersebut, Shin Hye Sun akan berperan sebagai So Si Min sementara Lee Jun Young akan berperan sebagai Han Soo Kang, siswa yang akan menjadi musuh bebuyutan So Si Min.

"Brave Citizen" akan disutradarai oleh Park Jin Pyo. Sementara naskah untuk film tersebut akan ditulis oleh Yeo Jin Ah. Film "Brave Citizen" dijadwalkan akan mulai syuting pada bulan Desember mendatang.

Baca juga: Pertarungan akhir Kim Jung-hyun & Shin Hye-sun di ep.20 "Mr. Queen"

Baca juga: Tujuh fakta menarik Shin Hye Sun, pemain "Mr. Queen"

Baca juga: Sinopsis drakor "Mr. Queen"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021