Jakarta (ANTARA News) - Kartu kredit Bank ICB Bumiputera dengan tag line terbarunya So Surprise So  Unique terus meningkatkan layanan dan kemudahan kepada para nasabahnya seperti penambahan fitur produk dan tambahan kanal pembayaran.

Untuk Fitur Produk, kartu kredit ini memberikan Asuransi Rawat Inap Harian secara Gratis khusus bagi nasabah yang loyal dan rutin bertransaksi setiap bulannya dengan menggunakan Kartu Kredit ICB Bumiputera.

Sedangkan kanal pembayaran tagihan juga terus ditingkatkan, dari yang sebelumnya pembayaran hanya melalui ATM Bersama, saat ini nasabah sudah bisa melakukan pembayaran melalui ATM BCA & Mobile Banking BCA dan ATM Mandiri. Mulai tanggal 1 Mei 2011 nasabah sudah dapat melakukan pembayaran melalui ATM CIMB Niaga.

Kartu kredit yang memberi nama semua programnya itu dengan tambahan kata "Fun" kini kembali hadir dengan program terbarunya Funfabulous Offer menggandeng Alleira Batik.

Program ini membandrol penawaran diskon 50% selama 2 hari berturut-turut pada 6 dan 7 April 2011 bagi seluruh pemegang Kartu Kredit ICB Bumiputera yang berlaku di Alleira Batik Kemang, Darmawangsa Square, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Senayan City, Central Park, Pondok Indah Mall 2 dan Gandaria City bertepatan dengan pembukaan outlet baru Alleira Batik di Gandaria City.

Sedangkan setelah masa promo tersebut, Bank ICB Bumiputera juga memberikan diskon reguler sebesar 20% bagi pemegang Kartu Kredit Platinum ICB Bumiputera dan diskon sebesar 15% bagi pemegang Kartu Kredit Gold ICB Bumiputera.

Promo diskon 50% ini ditawarkan kepada nasabah yang sudah memiliki Kartu Kredit ICB Bumiputera maupun nasabah akusisi. Bagi yang belum memiliki kartu kredit ini, team sales ICB Bumiputera akan membantu untuk proses pengajuan aplikasi selama acara Grand Opening Alleira Gandaria City berlangsung dan mereka juga berhak untuk mendapatkan diskon 50%.
(adv)

Pewarta: Bambang
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2011