Los Angeles (ANTARA News/Reuters Life!) - Perayu wanita terkenal Hollywood Benicio Del Toro akan jadi ayah untuk pertama kali setelah berhubungan dengan salah seorang putri Rod Stewart, kata wanita jurubicara aktor itu pada Senin (11/3).

Del Toro (44) sedang menantikan kelahiran bayinya bersama Kimberly Stewart (31). Itu akan jadi cucu pertama bagi Rod Stewart (66), yang kebetulan menjadi ayah untuk kedelapan kali pada Februari.

"Kimberly hamil. Benicio akan jadi ayah dan sangat mendukung. Kendati mereka bukan pasangan, mereka sangat menantikan kehadiran bayi tersebut," kata manager Del Toro di dalam satu pernyataan. Tanggal kelahiran bayi itu belum diketahui.

Del Toro telah memiliki hubungan romantis pada masa lalu dengan sejumlah aktris termasuk Scarlett Johansson, Alicia Silverstone, Heather Graham, Catherine Keener dan Chiara Mastroianni.

Tapi berita mengenai hubungannya dengan Kimberly Stewart beredar secara mengejutkan pada Senin di media selebriti Hollywood.

Penampilan aktor asal Puerto Rico yang paling belakangan meliputi "The Wolfman" dan "Che". Ia meraih Academy Awards pada 2011 untuk peran pendukungnya sebagai personel polisi Mexico di "Traffic".

Kimberly Stewart kadang-kala tampil sebagai model dan aktris. Wanita jurubicara buat ayahnya belum bisa dimintai komentar. (C003/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011