Cibinong (ANTARA News) - Polisi masih menyisir wilayah Ciampea dan Darmaga, Kabupaten Bogor, untuk menemukan Melinda Fitriana atau Fitri (24), mahasiswi Pascasarjana IPB yang dikabarkan hilang sejak Kamis (14/4).

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Zulkarnaen Harahap di Bogor, Senin, mengatakan pencarian masih terus dilakukan dan sementara ini fokusnya adalah di wilayah Darmaga, sekitar tempat kos Fitri, serta di Kecamatan Ciampea.

"Tiga orang sudah dimintai keterangannya, termasuk dari pihak keluarga," kata Zukarnaen.

Polres Bogor menerima laporan dari orang tua Fitri pada Jumat (15/4) bahwa mereka kehilangan kontak dengan anaknya sejak Kamis.

Orang tua Fitri yakni Sapto Hartoyo dan Sri Andirayani tinggal di Villa Bintaro Regency Tangerang Selatan, sedangkan Fitri kos di Wisma Fio, Jalan Darmaga Nomor 47A, Bogor.

Sementara pihak keluarga baru kehilangan kontak dengan anaknya pada Kamis lalu, ternyata teman-teman dekat Fitri di kampus dan tempat kosnya sudah beberapa bulan tidak pernah melihat Fitri.

Di antaranya Vannessa dan Eveline, teman Fitri yang mengaku sudah tiga bulan tidak bertemu Fitri.

Sapto Hartoyo mengatakan, sebelumnya tidak melihat perubahan yang mencurigakan dari anaknya itu.

"Ia hanya menjadi agak pendiam, tapi tiap minggu ia tetap pulang ke rumah, dan ia sangat dekat dengan keluarga," kata Sapto.

Melinda Fitriana merupakan mahasiswa S2 Jurusan Teknologi Pangan IPB. Ia menyelesaikan S1 di Swiss-German University, Bumi Serpong Damai, Tangerang, jurusan teknologi pangan.
(LR)

Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2011