Sukses gelar MTQ, Gubernur Sultra raih penghargaan dari DPN Korpri

Sukses gelar MTQ, Gubernur Sultra raih penghargaan dari DPN Korpri

Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi saat menutup MTQ Ke-5 Korpri Tingkat Nasional di Kendari, Jumat (19/11/2021). ANTARA/Harianto/aa.

merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-50
Kendari (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, meraih penghargaan dari Dewan Pengurus Nasional (DPN) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)  menyusul perannya dalam menyukseskan pelaksanaan MTQ Korpri tingkat nasional di Kendari beberapa waktu lalu.

Rilis dari Diskominfo Sultra yang diterima di Kendari, Minggu, menyebutkan penghargaan ini ditetapkan melalui Surat Keputusan DPN Korpri Nomor 07 Tahun 2021 tentang Penganugerahan Korpri Award Tahun 2021 Kategori Mitra yang ditandatangani oleh Ketua Umum Korpri Nasional Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH dan Sekretaris Jenderal Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS, tanggal 26 November 2021.

Dalam surat keputusan itu, selain Gubernur Sultra, terdapat dua lembaga yang mendapat penghargaan serupa, yakni PT Taspen (Persero) dan BPJS Kesehatan.

Acara penganugerahan itu akan berlangsung di Auditorium Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, pada Senin (29/11) pukul 08.30 Wita. Gubernur Ali Mazi mengkonfirmasi kehadirannya pada acara itu, dan bertolak ke Jakarta hari Minggu (28/11).

Penganugerahan Korpri Award 2021 merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-50, termasuk di antaranya kegiatan pertemuan dan lomba-lomba.

Gubernur Ali Mazi sendiri membuat testimoni khusus ucapan selamat Hari Ulang Tahun Korpri ke-50. Dikatakannya, telah setengah abad sudah usia Korpri menjadi garda utama melayani rakyat.

Untuk itu, Gubernur mengajak agar seluruh insan Korpri meneruskan warisan sejarah semangat untuk terus berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri. Jiwa-jiwa Korpri harus terus terpatri menebarkan inspirasi kepada semua anggotanya, sebagai abdi negara.

“Semoga di ulang tahun emas ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas, dan lompatan besar dengan menjunjung tinggi Panca Prasetya Korpri. Mari terus menggelorakan spirit Bhinneka Karya Abdi Negara. ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh,” kata Gubernur menutup testimoninya.
Baca juga: BPIP ingatkan ASN jaga persatuan dan kesatuan jelang HUT ke-50 Korpri
Baca juga: Ketua Korpri imbau ASN taat larangan cuti akhir tahun
Baca juga: DPN Korpri berupaya tak ada intervensi politik kepada ASN

Pewarta: Hernawan Wahyudono
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Bazar Korpri Temanggung untuk geliatkan UMKM

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar