Kuta, Bali (ANTARA News) – Singapore Airlines meluncurkan program Bali Bonanza Fare Promo sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-25 penerbangan Singapore Airlines ke Denpasar, Bali.

Promosi ini menawarkan tarif penerbangan menarik dari Denpasar menuju 25 destinasi-destinasi perjalanan populer di dunia, termasuk Singapura (mulai dari 125 dolar AS), Bangkok (mulai dari 225 dolar AS), Hong Kong (mulai dari 325 dolar AS), London (mulai dari 725 dolar AS), dan Sao Paolo (mulai dari 1.425 dolar AS).

"Bonanza Fare Promo menawarkan tarif penerbangan sangat menarik bagi para pelanggan untuk dapat menikmati perjalanan ke luar negeri serta merasakan pengalaman produk dan layanan penerbangan kami. Selain itu, promosi ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Singapore Airlines," kata Eric Eng, Manager Singapore Airlines Bali, dalam siaran pers.

Harga promosi tersebut berlaku untuk tanggal keberangkatan 20 April sampai dengan 30 Juni 2011.

Selain meluncurkan promo, Singapore Airlines bersama dengan mitra-mitra agen (agen Travel dan Kargo) di Bali, Dinas Pariwisata Provinsi Bali dan Asosiasi Industri Pariwisata Bali melepaskan penyu muda ke habitatnya di laut di Pantai Kuta Bali pada hari Rabu tanggal 20 April 2011.

Penyu (marine turtle) termasuk spesies hewan laut langka di dunia dan menurut Eng, Singapore Airlines memberikan kontribusi nyata untuk turut menyelamatkan hewan langka ini dari kepunahan. Penyu yang dilepas sebanyak 250 ekor penyu muda kembali ke habitatnya di laut.

Usaha-usaha pelestarian lingkungan dan hewan langka yang berkelanjutan di Bali akan membantu mempertahankan reputasi Bali sebagai salah satu tujuan wisata terbaik di dunia.

(ENY/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011