Denpasar (ANTARA News) - PT XL Axiata Tbk bekerja sama dengan Apple meluncurkan paket bundling iPhone 4 dan sudah tersedia di sejumlah kota, termasuk Bali.

"Kami menyediakan paket ini guna memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap layanan telekomunikasi canggih yang lengkap, berkualitas, dan mengikuti tren teknologi terkini," kata Direktur Pemasaran XL, Nicanor Santiago, dalam penjelasan disampaikan kepada ANTARA di Denpasar, Selasa.

Pada peluncuran paket tersebut di Jakarta, disebutkan bahwa iPhone telah merevolusi pasar smartphone. Kehadiran produk tersebut diharapkan menjadi ikon perangkat telekomunikasi canggih itu di Indonesia.

Disebutkan bahwa pihaknya menawarkan harga khusus untuk paket bundling iPhone 4 itu. Masyarakat diharapkan puas menggunakan perangkat yang menggunakan jaringan XL itu.

Menurut Nicanor, iPhone 4 kini menjadi telepon seluler paling inovatif di dunia. "Menggunakan `retina display` dari Apple yang mengagumkan. Sebuah layar dengan resolusi tertinggi yang pernah diterapkan pada ponsel. FaceTime membuat panggilan video menjadi nyata," ucapnya.

Produk itu didukung oleh chip A4 Apple dan fitur kamera 5 mega pixel dengan LED flash, perekam video HD, dan desain kaca serta stainless steel yang indah.

Nicanor menyebutkan, iPhone 4 hadir dengan IOS 4, sistem operasi mobile yang paling canggih di dunia. Selain itu, App Store yang revolusioner menyediakan akses ke lebih dari 350.000 aplikasi, termasuk ke iMovie yang dibangun hanya untuk 4 iPhone.

Pada program bundling iPhone 4 ini, XL menawarkan potongan harga Rp999 ribu untuk 100 pembeli pertama. Untuk setiap pembelian paket tersebut, pelanggan langsung mendapatkan bonus Internet unlimited, telepon, SMS dan MMS.

Dalam pendistribusian produk XL-iPhone 4 itu XL bekerja sama dengan PT Sinar Eka Selaras (SES).

Pelanggan atau peminat bisa mendapatkan paket bundling XL iPhone 4 itu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bali, Semarang, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin.

Paket bundling XL iPhone 4 tersedia di XL Center, Apple Premium Reseller, Apple Authorize Reseller, dan juga toko jaringan Erafone.

(ANTARA/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011