Pamekasan (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, bertemu dengan para tokoh dan guru ngaji di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu.

"Pertemuan dengan tokoh dan guru ngaji ini merupakan rangkaian dari kunjungan kerja di Pamekasan," kata koordinator tim media kunjungan kerja Aburizal Bakrie dari Angkatan Muda Partai Golkar, Arif Suhada, Rabu.

Sebanyak 250 tokoh dan nguru ngaji diundang dalam acara silaturrahiem dengan Ketua Umum Partai Golkar ini di gedung Islamic Centre Jalan Raya Panglegur, Pamekasan ini.

Aburizal Bakrie datang ke Pamekasan bersama mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung.

Sebelum melakukan pertemuan dengan para tokoh dan guru ngaji se Madura ini, "Ical" sapaan akrab Aburizal Bakrie ini terlebih dahulu berkunjung ke sejumlah pondok pesantren di Pamekasan yang memiliki banyak santri.

Aburizal bersama rombongan tiba di Pamekasan sekitar pukul 08.00 WIB. Selanjutnya ia bersama rombongan berkunjung ke pendopo pemkab Pamekasan dan melakukan pertemuan dengan jajaran Muspida disana, lalu berkunjung ke sejumlah pondok pesantren.

 Pertemuan Ketua Umum DPP Partai Golkar dengan para tokoh dan guru ngaji di gedung Islamic Centre ini mulai 10.30 WIB dan hingga kini masih berlangsung.

Hadir juga dalam pertemuan ini Wakil Gubernur Jatim Syaifullah Yusuf, Bupati Pamekasan Kholilurrahman, serta sejumlah fungsionaris partai di Madura.
(*)

 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011