Jakarta (ANTARA) - Donovan Mitchell mencetak 36 poin saat Utah Jazz memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi lima setelah menundukkan Minnesota Timberwolves 136-104, Rabu malam waktu AS (Kamis WIB).

Bojan Bogdanovic menambah 21 poin, Jordan Clarkson melepaskan 18 poin dari bangku cadangan dan Rudy Gobert menyumbang double-double 13 poin dan 10 rebound dalam kemenangan tersebut.

Mitchell telah mencetak 30 poin lebih dalam empat pertandingan terakhir berturut-turut, yang sekaligus menjadi poin tertinggi sepanjang kariernya.

Karl-Anthony Towns memimpin Minnesota dengan 22 poin, tujuh rebound dan lima assist, sementara Anthony Edwards mencetak 18 poin dan Patrick Beverely mengumpulkan 16 poin.

Jazz mengungguli Timberwolves 76-45 di babak kedua untuk memberi Minnesota kekalahan keempat secara beruntun. Utah memasukkan 25 dari 54 upaya lemparan tiga angka mereka, dipimpin oleh Clarkson, Mitchell dan Bogdanovic.

Jazz menguasai permainan di kuarter ketiga setelah babak pertama yang berjalan ketat.

Mike Conley menyamakan kedudukan 65-65 untuk Jazz dengan lemparan tiga angka. Jazz menutup kuarter ketiga dengan memimpin 95-81 menuju kuarter terakhir.

Towns membuat Timberwolves kembali terpaut delapan poin setelah Jazz memimpin 97-81. Namun Utah terus melaju dan unggul 107-92.

Malam itu, Jazz bermain tanpa center cadangannya, Hassan Whiteside, yang terpaksa melewatkan dua laga berturut-turut karena mengalami memar di bokong, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Joel Embiid cetak 32 poin bantu Sixers taklukkan Hornets
Baca juga: Grizzlies catat kemenangan beruntun kelima usai taklukkan Heat
Baca juga: Bucks tundukkan Cavaliers saat Antetokounmpo berulang tahun


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021