Keduanya, ibu dan bayi, dalam keadaan sangat sehat. Pasangan menyampaikan rasa terima kasih kepada tim bersalin NHS atas kepedulian dan dukungan mereka
London (ANTARA) - Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan istrinya Carrie mengumumkan kelahiran bayi perempuan yang sehat di rumah sakit London pada Kamis pagi, kata juru bicara pasangan tersebut.

“Keduanya, ibu dan bayi, dalam keadaan sangat sehat. Pasangan menyampaikan rasa terima kasih kepada tim bersalin NHS (layanan kesehatan nasional) atas kepedulian dan dukungan mereka,” katanya dalam keterangan.

Bayi itu merupakan anak kedua pasangan tersebut setelah anak laki-laki mereka Wilfred lahir pada April 2020. Mereka menikah pada Mei tahun ini.

PM Johnson sudah menikah dua kali sebelumnya dan menolak menyebutkan berapa banyak jumlah anaknya. Ia memiliki empat anak dari istri keduanya, Marina Wheeler, seorang pengacara.

Saat ditanya apakah Johnson akan mengambil cuti ayah, juru bicaranya mengatakan ia akan tetap bekerja memimpin negeri.

“Dia akan menghabiskan beberapa waktu dengan keluarga barunya dan akan tetap melanjutkan tanggung jawabnya sebagai perdana menteri,” katanya.

Sumber: Reuters

Baca juga: Bayi PM Inggris Tidur di Kardus
Baca juga: Ratu Elizabeth harap bayi Pangeran William segera lahir

Penerjemah: Juwita Trisna Rahayu
Editor: Mulyo Sunyoto
Copyright © ANTARA 2021