Los Angeles (ANTARA News/AFP) - Pemain tengah sepak bola Inggris David Beckham terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya bebas hambatan yang sedang sibuk di dekat Los Angeles ketika mobilnya menabrak mobil di depannya, demikian sebagaimana dilaporkan oleh kepolisian setempat Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Dalam kecelakaan itu Beckham sama sekali tidak cedera namun pengemudi kendaraan yang ditabraknya, seorang laki-laki berumur 40 tahun dari Los Angeles, harus dilarikan ke rumah sakit karena mengeluhkan sakit di lehernya.

Kecelakaan yang terjadi Jumat pagi itu membuat Cadillac milik Beckham rusak ringan, namun mobil Mitsubishi yang ditabraknya harus ditarik ke bengkel terdekat di jalan 405 freeway yang sibuk di daerah Torrance, California.

Beckham (35) tidak terkena tilang atas kejadian itu.

Mantan kapten tim Inggris itu sedang menjalani musim terakhir dari kontrak lima tahunnya bersama klub sepak bola Liga Utama AS Los Angeles Galaxy setelah sebelumnya menjadi pemain utama di klub Inggris Manchester United dan klub Spanyol Real Madrid.

Beckham dan klubnya LA Galaxy dijadwalkan menjamu klub New York Red Bulls yang dimotori oleh bintang Prancis Thierry Henry dalam lanjutan liga sepak bola Amerika Serikat Sabtu malam waktu setempat (Minggu WIB).(*)

(H-OKS/A011)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011