Palembang (ANTARA News) - Grup bank Slank akan memeriahkan peluncuran motor Yamaha Vega ZR di Palembang, Selasa.

Sebelum manggung besok, Slank sudah tiba di Palembang, Senin, dan disambut panitia penyelenggara sekaligus menggelar pawai dengan mengendarai sepeda motor.

Slank yang dikenal sebagai kelompok musik yang peduli dan kritis terhadap masalah di sekitarnya itu langsung menggelar pawai tidak lama setelah ia tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Salah seorang panitia pelaksana, Kimung, di Palembang mengatakan, kehadiran Slank tersebut tidak lain untuk memeriahkan peluncuran Yamaha Vega ZR di Palembang.

Dalam serangkaian peluncuran produk itu Slank akan tampil menghibur masyarakat di Stadion Kamboja Palembang.

Slank yang pernah mendapat penghargaan dari menteri pemuda dan olahraga sebagai inspirator anak muda dan dari Mahasiswa Sejabodetabek sebagai satu-satunya seniman yang aktif  menyuarakan pemberantasan korupsi itu akan tampil dengan gayanya tersendiri, ujarnya.

Pelaksanaan konser Band Slank dengan personil antara lain Kaka dan peluncuran kendaraan roda dua di Palembang itu diharapkan berlangsung sukses serta tertib, katanya.

Selain berlangsung sukses konser Slank nanti juga diharapkan dapat menghibur masyarakat di kota Palembang ini sehingga warga merasa puas, tambahnya.
(*)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009