Solusi identitas baru berkembang di wilayah ini dengan dukungan dari platform OTT utama

Singapura (ANTARA/Business Wire)- Pemimpin periklanan global, The Trade Desk (NASDAQ: TTD), hari ini mengumumkan bahwa inisiatif Unified ID 2.0 telah berkembang ke pasar Asia Tenggara saat para pemain over-the-top (OTT) terkemuka mengumumkan dukungan mereka. Awalnya dikembangkan oleh The Trade Desk, Unified ID 2.0 adalah pengenal kesadaran privasi baru yang dibuat dari alamat email yang di-hash dan dienkripsi. Didesain dari sudut pandang konsumen, Unified ID 2.0 adalah pendekatan industri baru untuk identitas internet yang bertujuan untuk melestarikan nilai iklan yang relevan, sambil memberikan kontrol bagi konsumen dan privasi di garis depan.

Pemain OTT terkemuka di Asia Tenggara telah memprioritaskan penggunaan Unified ID 2.0 untuk menjaga aliran bebas konten sebagai imbalan atas iklan yang relevan termasuk platform OTT regional iQiyi, TrueID, WeTV/iflix; FPT Play dan VTV Giai Tri (VTVE) di Vietnam; dan platform OTT lokal terbesar di Indonesia, Vidio. Unified ID 2.0 memberdayakan penerbit untuk menyamarkan data pihak pertama mereka dan memungkinkan pengiklan untuk mengoptimalkan data pelanggan pihak pertama mereka dan mengukur investasi media mereka tanpa cookie pihak ketiga.

Unified ID 2.0 telah diadopsi secara luas di seluruh industri media secara global, termasuk dari perusahaan data dan perusahaan induk periklanan besar. Itu juga terlihat momentum dengan penerbit dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk lebih membuktikan pertukaran nilai dari internet terbuka. Manfaat utama bagi penayang dapat mencakup:

 • Strategi – Penayang dapat terus mencocokkan pemirsa pengiklan, mengelola frekuensi, dan mengukur hasil untuk mempertahankan strategi yang berkelanjutan
 • Independensi – Pengidentifikasi terbuka berarti bahwa monetisasi penerbit akan kurang bergantung pada tindakan masing-masing browser dan pembuat perangkat
 • Pengalaman Konsumen yang Lebih Baik – Kontrol konsumen akan memudahkan penerbit untuk membangun dan memelihara kepercayaan dengan penggunanya. Penargetan yang lebih efektif juga akan membantu memungkinkan pemuatan iklan yang lebih ringan dan pengalaman konsumen yang lebih baik secara keseluruhan

“Kolaborasi seputar Unified ID 2.0 memungkinkan penerbit digital untuk berpartisipasi dalam inisiatif industri ini untuk merintis pendekatan baru terhadap identitas. Kami sangat senang melihat momentum dari pemain OTT di kawasan Asia Tenggara,” kata Direktur Senior Utama, Inventory Partnerships, The Trade Desk, Bihao Pan. “Bersama-sama, kita semua menciptakan internet terbuka yang lebih baik dan lebih sadar privasi di seluruh perangkat dan platform. Kami senang untuk adopsi yang berkelanjutan seiring dengan skala ID dan tumbuh lebih jauh, sambil bertujuan untuk memberikan transparansi dan kontrol yang lebih besar kepada konsumen.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang Unified ID 2.0, silakan kunjungi situs solusi Unified ID.

Tentang Unified ID 2.0

Unified ID 2.0 adalah solusi identitas generasi berikutnya yang merupakan kerangka kerja digital sumber terbuka. Dengan pengembangan awal yang dipimpin oleh The Trade Desk, Unified ID 2.0 adalah hasil kolaborasi luas dari penerbit, pembeli, dan penyedia teknologi di seluruh industri. Ini berfungsi sebagai alternatif cookie pihak ketiga yang bertujuan untuk meningkatkan transparansi, privasi, dan kontrol konsumen sambil menjaga pertukaran nilai dari iklan yang relevan di seluruh saluran dan perangkat.

Prebid.org, organisasi independen yang dirancang untuk memastikan dan mempromosikan pasar yang adil dan transparan di seluruh industri, telah setuju untuk berfungsi sebagai operator Unified ID 2.0.

Tentang The Trade Desk™

The Trade Desk™ adalah perusahaan teknologi yang memberdayakan pembeli iklan. Melalui platform layanan mandiri berbasis cloud, pembeli iklan dapat membuat, mengelola, dan mengoptimalkan kampanye iklan digital di seluruh format dan perangkat iklan. Integrasi dengan data utama, inventaris, dan mitra penerbit memastikan jangkauan maksimum dan kemampuan pengambilan keputusan, dan API perusahaan memungkinkan pengembangan khusus di atas platform. Berkantor pusat di Ventura, CA, The Trade Desk memiliki kantor di seluruh Amerika Utara, Eropa, dan Asia Pasifik. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi thetradedesk.com atau ikuti kami di Facebook, Twitter, dan LinkedIn.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211208005804/en/

Kontak
Kontak media
Shaw Wun Lim
The Trade Desk

Sumber: The Trade Desk

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021