Jakarta (ANTARA) - CEO klub Liga 1 Indonesia Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman memberikan dukungan kepada dua pemain asingnya yang mendapatkan panggilan untuk membela negaranya pada FIFA Matchday.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, kedua pemain tersebut adalah gelandang Mike Ott dan bek Carlos De Murga yang mendapatkan panggilan untuk membela timnas Filipina.
 
Hasnuryadi menjelaskan sebagai keluarga besar, dia merasa bersyukur dan bangga ketika ada pemainnya yang mendapatkan kesempatan untuk membela tim nasional.
 
Menurutnya hal tersebut menjadi salah satu kesuksesan tim dalam menjaga performa pemain selama kompetisi berlangsung.
 
"Alhamdulillah, ya, Mike Ott dan Carlos Murga mendapat panggilan untuk timnas negaranya. Dan kita berharap mereka bisa memberikan yang terbaik bagi negaranya. Ini tentu membuat kita bangga karena dari kita mereka bisa konsisten dipanggil," tutur pria yang akrab disapa Bang Hasnur itu.
 
"Mudah-mudahan apa yang dihajatkan terkabul, terlebih untuk meraih prestasi di sepak bola," sambungnya.
 
Baca juga: Bali United matangkan latihan fisik dan taktik hadapi Rans

Ia pun mengingat pesan ayahandanya, almarhum H Abdussamad Sulaiman HB selaku pendiri Barito Putera untuk selalu mendahulukan kepentingan negara daripada kepentingan pribadi.
 
Dia berharap kedua pemain andalan tim itu bisa bermain maksimal untuk negaranya dan kembali fit saat bergabung dengan tim berjuluk Laskar Antasari ini.
 
"Meskipun dari negara yang berbeda, tapi kita selalu mendoakan yang terbaik. Seperti pesan abah untuk mendahulukan kepentingan negara daripada kepentingan pribadi," pungkasnya.

Pada FIFA Matchday September ini, timnas Filipina tercatat akan melakoni dua laga persahabatan menghadapi Taiwan (8/9) dan Afghanistan (12/9).

Baca juga: Skuad PSM Makassar mendapatkan libur selama sepekan
Baca juga: Arema FC susun program latihan selama jeda kompetisi Liga 1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023