AsiaNet 44550

TOKYO, Jepang dan SYDNEY, Australia, 11 Mei (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --
    
     NTT Communications Corporation (NTT Com) dan Frontline Systems Australia Pty Ltd (Frontline) mengumumkan pada 11 Mei bahwa NTT Com akan membeli 70% saham perusahaan Australia itu, yang menyediakan infrastruktur TI, konsultasi TI dan jasa terkelola.

     Aliansi ini akan memungkinkan NTT Com memperluas jangkauan layanan TIK global berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan perusahaan multinasional yang kian berkembang akan solusi sempurna di satu atap untuk jaringan, infrastruktur dan penyediaan cloud.

     NTT Com, yang bekerja sama dengan anak perusahaan lain NTT Group di Australia seperti Dimension Data, akan menyediakan layanan TIK berkualitas tinggi bagi perusahaan dengan menggabungkan teknologi terkait server Frontline dengan kemampuan integrasi jaringan, pengembangan perangkat lunak dan pemeliharaan NTT Group. NTT Com juga akan mempercepat pembangunan layanan cloud dengan memanfaatkan teknologi terkait pusat data anak perusahaan Frontline, Harbour MSP.

     Frontline adalah penyedia berpengalaman jasa TIK, khususnya yang berkaitan dengan teknologi server dan database. Harbour MSP telah mendapatkan reputasi yang sangat baik karena jasa terkelola dan penggabungan sistem pusat data. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1993 dan telah berkembang menjadi penyedia solusi infrastruktur utama terbesar di Australia, dengan penjualan diperkirakan sebesar AUD 277 juta tahun fiskal ini yang berakhir Juni 2011. Frontline memiliki pusat data, pergudangan dan operasi penjualan di Brisbane, Sydney, Canberra, Melbourne, Adelaide dan Singapura.

     "Sebagai organisasi yang siap berkembang lebih lanjut di pasar Australia dan luar negeri, Frontline memandang keterlibatan NTT Com sebagai investor dengan kegembiraan luar biasa," ungkap Steve Murphy, CEO Frontline. "Aliansi ini akan berarti bahwa Frontline didukung oleh kedalaman pengetahuan dan sumber daya NTT Com dalam jaringan dan komunikasi, sementara kami terus memperluas penawaran layanan di luar kekuatan inti kami di bidang infrastruktur dan jasa terkelola."
    
     "Akuisisi ini menegaskan dan memperkuat strategi kami menjadi mitra TIK pilihan baik di seluruh dunia dan sekarang ini lokal di Australia dan Selandia Baru. Penambahan profesional infrastruktur TI terkelola di Frontline Systems dan anak-anak perusahaannya amat melengkapi bisnis jaringan cukup mapan anak perusahaan kami NTT Australia yang melayani pasar cloud perusahaan yang berkembang pesat di kawasan ANZ," kata Sadao Maki, Wakil Presiden Eksekutif Senior NTT Com.     
    
     Tentang NTT Communications Corporation
     Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html
    
     Tentang Frontline Systems Australia
     Silakan kunjungi www.frontline.com.au
    
     SUMBER:
     NTT Communications Corporation
     Frontline Systems Australia Pty Ltd

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011