Jakarta (ANTARA) - Liburan akhir tahun sudah semakin dekat dan banyak orang mulai merencanakan kegiatan bersama kerabat dekat mereka, baik teman maupun keluarga.

Berikut ini adalah tiga aktivitas santai atau "chill" yang menyenangkan, yang bisa dinikmati bersama orang-orang terdekat baik di dalam maupun di luar rumah, yang direkomendasikan oleh Bintang Crystal dikutip dari siaran pers, Kamis.

1. Berkunjung ke ‘the chillest metaverse in town’ persembahan Bintang Crystal di BrightspotMRKT “Covergence” 2021

BrightspotMRKT hadir untuk yang kesebelas kalinya, kini dalam format hybrid kombinasi virtual dan offline. BrightspotMRKT resmi dibuka secara virtual pada tanggal 12 Desember 2021-30 Januari 2022 dan, nantinya, secara offline pada 26-30 Januari 2022 di Senayan Park Jakarta.

“Pengunjung virtual city bisa berkunjung ke virtual booth Bintang Crystal dan mendapatkan penawaran eksklusif dari e-commerce yang hanya tersedia selama agenda BrightspotMRKT berlangsung," ujar Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan.

Baca juga: Vaksinator siapkan hadiah dan kuliner pada vaksinasi malam di Garut

Baca juga: Festival Kopi dan Tahu Sumedang berlangsung di Thamrin 10


Jessica menambahkan bahwa promosi tersebut disiapkan agar pengunjung dapat menikmati Bintang Crystal yang less bitter dan easy to drink, terutama untuk mempersiapkan momen liburan akhir tahun bersama teman dan keluarga.

Salah satu yang berbeda di virtual city tahun ini adalah kehadiran NFT Gallery. Anda dapat melihat-lihat dan membeli koleksi NFT dari brand lokal, hingga karya kolaboratif para seniman dan komunitas kolektif.

Ada juga lima virtual district seperti Shopping District (Fashion, Home, Hobbies, Used Store), Entertainment District (Movies, Music Performance, Night Club), Food District, Arts District (NFT Gallery, Commissioned Digital Art, NFT Project), serta Brightspot Co yang menghadirkan Inspiring talks & Workshop.

2. Upgrade skill memasak dengan Chef William Gozali (WillGoz) untuk pesta akhir tahun

Bila Anda hendak menggelar acara akhir tahun di rumah bersama orang-orang terdekat, rasanya kurang asik bila hanya menyajikan makanan yang Anda pesan di restoran.
 
Sub sandwich yang dipadu dengan nachos dari Chef WillGoz (ANTARA/HO)


Cobalah untuk menjajal kemampuan memasak Anda dengan menu-menu seru dari Chef WillGoz, yakni sub sandwich yang dipadu dengan nachos.

Menu yang pas untuk dinikmati bersama kerabat terdekat di kala santai ini, memiliki bahan dasar yang mudah didapat dan pastinya gampang untuk dibuat sendiri, bersama teman, ataupun keluarga.

3. Binge-watching film dan serial TV favorit

Padatnya aktivitas dan pekerjaan mungkin bikin daftar tontonan selama ini selalu tertunda. Bagi Anda yang belum sempat untuk memulai ataupun menghabiskan daftar film atau serial favorit, akhir tahun nanti bisa jadi waktu yang tepat untuk binge-watching.

Kalau Anda belum memiliki list pilihan film ataupun serial, sekarang saatnya untuk mulai riset rating dan review untuk persiapan menyambut libur akhir tahun.

Baca juga: Nikmati karya seni immersive hingga resep taco ala Chef WillGoz

Baca juga: Hong Tang segera tambah lima gerai dan dua outlet multi-brand

​​​​​​​
Baca juga: Sushi Kaiyo hadirkan "kotak harta karun" berisi andalan chef Jepang


 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021