Jakarta (ANTARA) - Hari ini Ghea Resort by Amanda Janna dan Cover Me Not by Kelly Tandiono resmi meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk "Borneo".

"Ghea Resort bertujuan untuk melestarikan alam dan budaya Indonesia melalui produk fashion, aksesoris dan home essentials," ungkap Amanda selaku Creative Director Ghea Resort by Amanda Janna saat diskusi daring, Rabu.

"Kami berkomitmen untuk mengangkat satwa dan suku asli pedalaman yang masih menjalankan kehidupan yang sangat menyatu dengan alam dan menjaga sakralnya alam tersebut, yang memiliki ciri khas upacara dan tata cara kehidupan penuh simbol. Cara mereka patut dicontoh dan dibanggakan Indonesia," sambungnya.

Baca juga: UNIQLO hadirkan koleksi parka untuk hadapi musim hujan

Tidak hanya menghadirkan swimwear, koleksi Borneo ini juga menyajikan aksesoris seperti tas, topi, scarf, sarung dan sandal. Bahkan, duo Amanda dan Janna juga menjelaskan bahwa mereka turut menghadirkan swimwear yang dapat digunakan oleh kaum pria.

Ghea Resort by Amanda Janna luncurkan koleksi terbarunya "Borneo" (ANTARA/HO)
Lebih lanjut, Amanda dan Janna juga menjelaskan bahwa kecintaan mereka terhadap lingkungan hidup pun juga membuat mereka menggunakan bahan-bahan yang sustainable dan setiap langkah dalam supply chain mengikuti praktik yang ramah bagi lingkungan.

Baca juga: Romantisme senja musim gugur dalam koleksi fesyen "Autumn Sonnet"

"Mengusung standar tinggi untuk tetap menjadi sebuah brand yang sustainable, kolaborasi Cover Me Not bersama Ghea Resort adalah sebuah langkah yang tepat. Tidak hanya upaya pelestarian alam yang diangkat oleh Ghea Resort, tapi koleksi ini juga mempresentasikan nilai-nilai moral," kata Kelly Tandiono selaku Brand Director untuk Cover Me Not.

Koleksi Borneo dapat dibeli melalui website resmi Cover Me Not, e-commerce Tokopedia, dan Chat & Shop Ghea Resort. Koleksi itu pun dikabarkan berkisar seharga Rp699.000 hingga Rp2.900.000.

Baca juga: Kecintaan Kursein Karzai akan lingkungan di koleksi "Sauve Ma Nature"

Baca juga: Tiga jenama lokal kolaborasi hadirkan koleksi "perspective"

Baca juga: Aleza siap luncurkan koleksi Elysian, angkat konsep "diversity"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021