Surabaya (ANTARA News) - Bank ICB Bumiputera melakukan penandatanganan nota kesepakatan bersama dengan PT Dentsply Indonesia dan IPROSI (Ikatan Prostodonsia Indonesia) di sela-sela Kongres Nasional IPROSI yang berlangsung pada tanggal 27 Mei 2011.

Siaran pers Bank ICB Bumiputera di Jakarta, Selasa, menyebutkan, penandatanganan nota kesepakatan tersebut dilakukan ketiga instansi yaitu Bank ICB Bumiputera yang diwakili oleh Endro Sumarso selaku Distric Manager Surabaya, dari PT Dentsply Indonesia diwakili oleh Helmi Ivan Taruna selaku Head of Finance PT Dentsply Indonesia sedangkan dari IPROSI diwakili oleh drg. Bambang Kusnandir Sp.Pros selaku Ketua IPROSI.

Dijelaskan oleh ketiganya bahwa kerjasama ini merupakan pelengkap atas Co-Branding kartu ATM Bank ICB Bumiputera dengan seluruh Anggota IPROSI berupa privilege dari PT Dentsply Indonesia.

Privilege yang diberikan adalah antara lain setiap pemegang kartu Co-Branding ICB Bumiputera - IPROSI akan mendapatkan diskon khusus atas pembelian alat-alat kedokteran gigi dari PT. DENTSPLY Indonesia dengan cara menunjukkan kartu ATM Co-Branding IPROSI Bank ICB Bumiputera.
 
Selanjutnya, untuk pembiayaan alat-alat kedokteran gigi < Rp50 juta dapat menggunakan Kartu Kredit Bank ICB Bumiputera dengan cicilan 0 % .

Untuk pembiayaan alat-alat kedokteran gigi Rp50.000.000 - Rp150.000.000,- dapat menggunakan KTA Profesional Bank ICB Bumiputera.

Untuk pembiayaan alat-alat kedokteran gigi dengan harga >Rp.150 juta dapat menggunakan Kredit Profesi Bank ICB Bumiputera.

Diharapkan dengan adanya kerjasama ini maka seluruh dokter gigi khususnya spesialis prostodonsia di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan fasilitas ini guna menunjang profesi di bidang kedokteran gigi. Dan bagi Bank ICB Bumiputera kerjasama ini dapat berkembang lebih luas lagi tidak hanya dengan PT Dentsply Indonesia.
(B010)

Pewarta: Bambang
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2011