Jakarta (ANTARA) - Game Genshin Impact akan merilis pembaruan besar untuk versi 2.4 pada 5 Januari, antara lain karakter, peta dan skin baru.

Karakter baru bernama Shenhe akan muncul mulai 5 Januari nanti. Karakter bintang lima ini menggunakan senjata berupa tombak elemen Cryo.

Karakter baru lainnya bernama Yun Jin, seorang penyanyi opera dengan Geo Vision. Keahlian Yun Jin terletak dalam kemampuan menyerang dan bertahan.

Bocoran yang lain menyatakan karakter Yae Miko akan bisa dimainkan sebagai pahlawan (hero), namun, belum tentu pada pembaruan 2.4 5 Januari nanti

Genshin Impact 2.4 akan memiliki peta baru Enkanomiya area, pulau bawah laut yang selalu diserang Abyss. Pusat kota Enkanomiya berupa matahari buatan. Pemain harus menggunakan matahari itu untuk menyelesaikan teka-teki di pusat pulau.

Lantern Rite Festival juga akan ada lagi di Genshin Impact, pemain bisa mendapatkan karakter bintang empat Liyue secara gratis. Karakter yang akan ada antara lain Yun Jin (Geo), Beidou (Electro), Xinqiu (Hydro), Xiangling (Pyro), Ningguang (Geo), Chongyun (Cryo), Xinyan (Pyro) dan Yanfei (Pyro).

Lantern Rite Festival juga akan berisi dua skin baru. Satu skin gratis bisa digunakan untuk Ningguang dan satu lagi skin berbayar untuk Keqing.

Jalan cerita Genshin Impact 2.4 masih seputar Jade Chamber, yang sebelumnya dihancurkan demi menyelamatkan area.



Baca juga: Game "Mobile Suit Gundam Online" akan berakhir pada 2022

Baca juga: Mobile Game terpopuler sepanjang 2021

Baca juga: Mengulik fitur dan gameplay Chimeraland

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022