Jakarta (ANTARA) - Pebasket Bryan Adha Elang Praditya mengaku tak mendapat kesulitan berarti dalam beradaptasi bersama skuad Prawira Bandung berkat bantuan dari para senior.

Bryan telah berlatih bersama dengan tim asal Jawa Barat yang dihuni deretan pemain berkualitas dan berpengalaman itu, di antaranya Galank Gunawan.

Selain itu, ada pula pemain yang kerap menjadi andalan tim nasional Indonesia, yakni Abraham Damar Grahita. Lalu, juga ada sosok pebasket lainnya, yaitu Arif Hidayat, Andre Adrianno, Alan As'adi serta  Diftha Pratama.

Baca juga: Berpisah dengan Bima Perkasa, David Singleton gabung Prawira Bandung 
Baca juga: Prawira Bandung berpisah dengan Andre Yuwadi 


Lebih dari itu, semua pemain akan mendapat arahan dari pelatih kenamaan David Singleton.

"Sudah sepekan ini senang rasanya bergabung dengan Prawira Bandung. Tidak ada kesulitan berarti karena senior membantu saya beradaptasi,” ujar Bryan dalam laman resmi IBL, Senin.

Bryan Elang memiliki target tersendiri setelah bergabung bersama Prawira Bandung untuk mengarungi Liga Bola Basket Indonesia (IBL) musim 2022.

Jika sebelumnya bersama Satya Wacana dia hanya menargetkan playoff, kini Bryan sudah berani bicara soal gelar juara.

"Kalau dulu target adalah masuk playoff. Bersama Prawira, targetnya adalah juara. Saya excited," kata Bryan saat resmi bergabung bersama Prawira Bandung pada akhir tahun lalu. 

Baca juga: 20 pemain asing untuk IBL 2022 sudah tiba di Indonesia 
Baca juga: Perbasi: Tak ada ampun bagi pelaku "match fixing" 
Baca juga: IBL musim 2022 siap bergulir, tetap terapkan sistem gelembung 

 

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2022