Jakarta (ANTARA) - Bradley Beal dan Kyle Kuzma mengumpulkan banyak poin saat Washington Wizards meraih kemenangan 124-121 melawan tim tamu Charlotte Hornets pada laga Senin malam waktu setempat (Selasa WIB) seperti disiarkan Reuters.

Washington bangkit dari defisit dua digit angka pada paruh kedua, mencetak sembilan poin beruntun untuk memimpin tujuh poin pada menit terakhir.

Kuzma mengumpulkan 36 poin dan 14 rebound dan Beal membukukan 35 poin, sementara Daniel Gafford menyuplai 15 poin dan 11 rebound. Pemain cadangan Davis Bertans dan Corey Kispert menambah 14 dan 12 poin berturut-turut bagi Wizards, yang menderita kekalahan satu poin pada Sabtu dari Chicago Bulls.

Washington menghasilkan 28 dari 31 lemparan bebas.

Baca juga: Kings akhiri rentetan kemenangan Miami Heat
Baca juga: Fred VanVleet cetak 35 poin saat Raptors tundukkan Knicks


Gordon Hayward mencetak 27 poin, 25 poin dari Terry Rozier dan 23 poin Miles Bridges adalah yang tertinggi bagi Hornets. Mereka juga menerima 18 poin dari LaMelo Ball, yang hanya menghasilkan dua dari sembilan lemparan tiga angka. Bridges meraup 14 rebound.

Washington melakukan 15 turnover dibanding delapan yang dibuat Hornets. Namun Wizards diuntungkan oleh 16 tembakan dari area tiga poin.

Tripoin Kuzma saat waktu menunjukkan 1:10 memberi Wizards keunggulan 114-113. Ball gagal menghasilkan tiga poin pada sisi lain sebelum Beal menambah dua lemparan bebas.

Kemudian lemparan Rozier yang berpotensi tiga poin untuk menyamakan kedudukan melenceng sebelum dua lemparan bebas lagi dari Beal. Kesalahan Ball pada penguasaan bola Charlotte berikutnya membawa kepada dua lemparan bebas bagi Kuzma.

Rozier menghasilkan dua tripoin pada 12 detik terakhir, namun itu sebagian diimbangi oleh lemparan bebas Washington.

Baca juga: Isaiah Thomas tambah pemain Mavericks dalam protokol COVID-19

Wizards melakukan tekanan besar sebelumnya, memulai kuarter keempat dengan 14-2 untuk memimpin 98-92.

Ada perubahan besar pada paruh pertama. Wizards memimpin 38-25 setelah satu kuarter.

Charlotte mengungguli perolehan angka Washington 39-18 pada kuarter kedua. Hornets memimpin sebanyak 14 poin pada kuarter ketiga.

Hornets telah kalah dalam dua pertandingan berturut-turut menyusul tiga kemenangan beruntun.

Rekor Charlotte 2-1 melawan Wizards musim ini.

Sementara itu, Philadelphia 76ers meraih kemenangan atas Houston Rockets 133-113, dan Memphis Grizzlies mengalahkan Brooklyn Nets 118-104.

Baca juga: Ricky Rubio terpaksa absen sampai akhir musim karena cedera
Baca juga: Ringkasan NBA: Mavericks bungkam Thunder dengan kembalinya Doncic

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022