Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Minggu malam dijadwalkan melangsungkan jamuan makan malam bagi peserta Forum Ekonomi Dunia - Asia Timur (World Economic Forum on East Asia/WEF-EA) dari berbagai negara.

Presiden didampingi Ibu negara Ani Yudhoyono akan melangsungkan jamuan makan malam tersebut di Grand Ballroom Kempinski, Grand Indonesia, mulai pukul 19:30 WIB.

WEF-EA berlangsung di Jakarta sejak Minggu (12/6) hingga Senin (13/6). Pertemuan itu dihadiri oleh pimpinan sejumlah perusahaan berskala internasional, kalangan pebisnis dan juga mereka yang bergerak di sektor pembangunan ekonomi pada organisasi internasional.

Sebelumnya, beberapa pekan yang lalu, pertemuan antara para pebisnis dari perusahaan besar di Amerika Serikat (AS) juga digelar di Jakarta.

WEF-EA di Jakarta secara resmi dibuka oleh Presiden Yudhoyono pada Minggu siang.

Selama berlangsungnya WEFEA, Presiden juga bertemu dengan PM Mongolia, PM Singapura, pimpinan WEF dan sejumlah tokoh lainnya.

Sejak bergabung ke dalam kelompok G-20, Indonesia menjadi salah satu negara yang dipandang memiliki fundamental ekonomi yang baik dan sejalan dengan program percepatan pembangunan ekonomi Indonesia, pemerintah RI tengah mencari mitra untuk investasi pembangunan berbagai sektor terkait program utamanya.(T.P008)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2011