London (ANTARA News) - Pemain belakang Arsenal Bacary Sagna mendukung tekad klubnya agar segera merekrut pemain yang tengah bersinar di Lille, Gervinho.

Lille telah mengeluarkan pernyataan bahwa Arsenal telah menjalin pembicaraan bersama dengan Gervinho. Klub asuhan Arsene Wenger itu berharap Gervinho segera bergabung ke stadion Emirates pada pekan ini juga, sebagaimana dikutip dari laman Skysports.

Arsenal kini berada di atas angin mengungguli Tottenham, Liverpool dan Newcastle untuk mengajukan penawaran kepada pemain itu. Sagna berkeyakinan bahwa Gervinho punya talenta yang dapat memperkuat lini depan tim asuhan Wenger di musim kompetisi tahun depan.

"Saya telah mendengar tentang dia. Ia pemain bertalenta," kata Sagna seperti dikutip dari stasiun radio Prancis RMC. "Musim kompetisi ini, ia tampil sebagai pemain kunci bagi Lille. Ia sungguh berperan dalam menghantar tim menjadi juara. Ia punya teknik mengagumkan di lapangan sepak bola. Saya yakin ia dapat diterima bergabung ke sini."

Sementara itu, Sagna tetap ingin tinggal di Arsenal. Bayern Munich dan Inter Milan sempat melirik Sagna. "Saya sudah merasa cocok bermain bersama tim ini. Saya yakin banyak pemain Prancis punya keinginan sama," kata Sagna menambahkan.  

"saya lebih suka mengakhiri musim kompetisi dengan senyum dan mendapat trofi. Segalanya mungkin terjadi. Saya masih ingin berada di Arsenal 99 persen."
(*)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011