Jakarta (ANTARA) - Aktor Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri akan tampil di drama "Twenty-Five Twenty One" yang akan rilis Februari mendatang.

Mengutip Soompi, Selasa, "Twenty-Five Twenty One" adalah sebuah drama tentang pemuda yang menemukan arah dan pertumbuhan baru setelah impiannya direnggut.

Baca juga: Kim Tae Ri dikonfirmasi bintangi drama terbaru bersama Nam Joo Hyuk

Dalam drama ini, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Na Hee Do dan Baek Yi Jin. Keduanya dikisahkan pertama kali bertemu ketika mereka berusia 18 dan 22 tahun dan jatuh cinta selama bertahun-tahun kemudian ketika mereka berusa 21 dan 25 tahun.

Pada hari ini, drama tersebut pun resmi meluncurkan poster terbarunya yang menampilkan Na Hee Do dan Baek Yi Jin. Na Hee Do merupakan seorang atlet anggar yang tim sekolah menengahnya dibubarkan karena krisis. Sementara itu, Baek Yi Jin merupakan seorang putra dari sebuah keluarga yang hancur karena krisis. Meskipun latar belakangnya sulit, dia pun tetap bekerja keras untuk menjadi seorang reporter.

"Dalam poster karakter Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, kami mencoba menangkap pemuda yang penuh energi dinamis yang melompat lebih tinggi meskipun mereka gagal dan frustasi," ungkap Hwa&Dam Pictures.

"Tolong nantikan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk yang akan meledak dengan pesona dan emosi yang berbeda dan mempesona," lanjutnya.

"Twenty-Five Twenty One" dijadwalkan akan tayang perdana pada 12 Februari pukul 9:10 malam waktu Korea Selatan.


Baca juga: Nam Joo Hyuk tinggalkan YG Entertainment

Baca juga: Delapan aktor Korea yang awali karier sebagai model

Baca juga: Bicara peran, Nam Joo-hyuk suka karakter tak sempurna

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022