Jakarta (ANTARA) - Agensi yang menaungi Nam Joo Hyuk, Management SOOP, mengungkapkan bahwa sang aktor telah menyelesaikan drama adaptasi berjudul "Vigilante".

Selain itu Management SOOP juga mengungkapkan bahwa Nam Joo Hyuk mungkin akan segera menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea dengan mendaftar wajib militer.

Soompi pada Selasa melaporkan, Nam Joo Hyuk dikabarkan tidak memiliki jadwal lanjutan setelah menyelesaikan proses syuting drama teranyarnya yang berjudul "Vigilante".

“Vigilante” merupakan drama yang didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama ditulis oleh kreator Kim Kyu Sam.

Baca juga: Bicara peran, Nam Joo-hyuk suka karakter tak sempurna

Drama ini mengikuti kisah Ji Yong, seorang mahasiswa polisi yang memburu penjahat yang berkeliaran di masyarakat setiap akhir pekan.

Rupanya tindakan itu diketahui salah seorang jurnalis bernama Choi Mi Ryeo dan juga seorang penyidik dari Unit Investigasi Kepolisian bernama Jo Heon berujung pada pengejarannya.

Langkah Ji Yong yang terbilang main hakim sendiri itu bahkan berakhir menyita sorotan dari para kalangan politikus hingga pebisnis.

Dalam drama ini, Nam Joo Hyuk akan memerankan karakter utama yakni Ji Yong yang menjadi hakim "jalanan".

Setelah merampungkan proses syutingnya, aktor berusia 28 tahun itu tengah menunggu pemberitahuan lebih lanjut untuk langkah selanjutnya.

Membahas urusan wajib militer, agensi pun mengungkapkan secara singkat bahwa sang aktor akan mendaftarkan diri untuk memenuhi kewajibannya tersebut pada bulan ini.

Karena berdasarkan ketentuan pria yang lahir pada 1994 itu sudah harus mendaftarkan diri untuk wajib militer.

Baca juga: Aktor Nam Joo Hyuk akan tampil di film layar lebar "Remember"

Baca juga: Nam Joo-hyuk bantah tuduhan perundungan ketiga

Baca juga: Agensi bantah rumor perundungan yang dilakukan Nam Joo Hyuk

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022